facelift supra gtr 150

Facelift Supra GTR 150 MY 2020, Spedometer Full Digital

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, setelah lebih dari 3 tahun diperkenalkan, akhirnya AHM melakukan penyegaran atau facelift terhadap motor bebek petualangnya. Yups, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan facelift Supra GTR 150 MY 2020 dengan beberapa perubahan desain, striping, serta fiturnya. Pada facelift terbarunya ini, nuansa bebek petualang tergantikan dengan desain yang lebih mengarah ke sporty. Mengenai harga, tentu saja untuk varian facelift ini dibanderol lebih mahal dibandingkan dengan sebelumnya. Lantas seperti apa ubahan desain dan fitur serta harga dari Facelift Supra GTR 150 MY 2020 ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Facelift Supra GTR 150 MY 2020, Spedometer Full Digital

Pastinya banyak yang penasaran seperti apa perubahan yang terjadi pada Supra GTR 150 ini setelah dilakukan penyegaran. Kita mulai dari bagian depan, untuk bagian cover di atas headlamp sekarang memiliki desain berlekuk-lekuk, berbeda dibandingkan dengan sebelumnya yang desain cover headlampnya rata. Kemudian berpindah pada panel spedometernya, jika sebelumnya merupakan perpaduan antara indikator analog dengan digital. Maka untuk Facelift Supra GTR 150 ini panel indikator sudah full digital.

facelift supra gtr 150

Untuk indikator-indikator yang terdapat pada spedometer digital tersebut menampilkan indikator seperti spedometer, tachometer, indikator gigi, indikator bahan bakar, lampu sein, lampu jauh, dan lainnya. Kemudian untuk perubahan yang terakhir adalah pada bagian buritannya yang berbeda total dari desain sebelumnya. Bagian buritan stoplampnya memiliki desain model baru yang terpisah dengan lampu sein. Dengan desain baru ini semakin menambah kesan sporty pada motor ini.

facelift supra gtr 150

Desain spakbor belakang pun tentu saja berbeda karena tersemat juga lampu sein yang terpisah dengan stoplampnya. Spakbor belakang di bagian bawah terlihat lebih lebar untuk menahan cipratan lumpur dan juga air supaya tidak mengenai pengendara.

Ubahan pada Facelift Supra GTR 150:

  • Desain cover headlamp yang sekarang desainnya berlekuk-lekuk
  • New Full Digital Panel Meter
  • New Desain Stoplamp.
  • Lampu sein belakang terpisah dengan stoplamp
  • Desain Spakbor belakang baru.

Pilihan Warna

Facelift Supra GTR 150 ini hadir dengan desain striping yang cukup tajam dan simpel. Terdapat pula tulisan GTR besar yang melintang secara vertikal pada bagian fairing samping kanan dan kiri. New Honda Supra GTR 150 ini hadir dalam 4 pilihan warna baru yang lebih menarik dan elegan. Keempat warna tersebut yaitu Sporty Spartan Red, Exclusive Matte Silver, Sporty Gun Black, dan Exclusive Matte Red. Terdapat dua warna gossy yaitu Merah dan Hitam. Sementara itu untuk warna doff yaitu warna Merah dan Silver.

Harga

Kemudian yang terakhi adalah berbicara mengenai banderol harga Facelift New Supra GTR 150 ini terbagi dalam dua pilihan harga bergantung pada varian yang dipilih. Untuk varian warna doff/matte Supra GTR 150 terbaru ini dijual dengan harga Rp 23.685.000,- untuk harga OTR DKI Jakarta. Sementara itu untuk varian warna glossy Supra GTR 150 terbaru ini dijual dengan harga Rp 23.435.000,- untuk harga OTR DKI Jakarta.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai facelift Supra GTR 150 MY 2020 yang terdapat beberapa ubahan yang cukup menarik. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.