Gathering bersama Nasmoco ring Road Solo di Par3 Resto & Golf Colomadu

wp-image-1321111217jpg.jpg

Yeah, akhirnya bisa nulis juga setelah beberapa minggu mood untuk menulis hilang dikarenakan bWAdai, ah… sudahlah.

Yups, kali ini saya sedikit bercerita tentang Gathering Nasmoco Ring Road Solo bersama beberapa konsumen dan calon konsumen dari Toyota Ring Road Solo sendiri. Acaranya sendiri sebenarnya sudah satu minggu yang lalu yaitu tanggal 19 Agustus 2016.

Sebenarnya saya tidak mendapat undangan resmi dari Nasmoco Ring Road Solo karena memang saya bukan blogger terkenal seperti satuaspal.com.Namun karena saya diajak satuaspal.com untuk menemani beliau biar tidak khilaf ya tidak ada salahnya karena kebetulan lokasinya juga dekat dengan rumah.

Gatheringnya sendiri bertempat di Par3 Resto & Golf Colomadu. Par3 Resto & Golf merupakan sebuah restoran berkonsep unik dan juga terdapat lapangan golf di bagian belakang resto tersebut. Untuk lokasinya sekitar 3 menit dari Hotel Lor In Solo atau tepat di depan Edupark UMS.

Selain acara gathering, para tamu undangan yang hadir juga dapat melakukan sesi test drive toyota sienta dengan hanya menunjukkan SIM A. Berhubung saya lupa bagaimana cara mengemudi yang baik dan benar, akhirnya saya hanya mendampingi juragan satuaspal.com saat melakukan test drive.

wp-image-1666894652jpg.jpg

Setelah melakukan test drive dan makan malam, kami pun kemudian pamit undur diri untuk pulang kepada yang telah mengundang kami yaitu Mb Sari selaku marketing executive Nasmoco Ringroad Solo.

Testimoni untuk mobil terbaru dari toyota ini menurut saya pribadi untuk jok dan posisi duduk penumpang lumayan empuk dan nyaman untuk duduk berlama-lama. Untuk bagian rem terasa sangat pakem sekali karena sudah ABS.

wp-image-1238804931jpg.jpg

Shockbreakernya pun juga empuk dan mampu meredam beban mobil dengan sempurna. Yang paling mantap adalah pada bagian audio, walaupun ini audio standar namun suaranya mantap banget.

Itu tadi sedikit pengalaman  saat gathering bersama Nasmoco Ring Road Solo.

Advertisements

2 Komentar

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.