Gathering Blog Vlog Jogja dan Jateng Bersama PT SIS

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, beberapa hari yang lalu saya mendapatkan undangan dari PT SIS untuk meliput Saturday Night Riding di Jogja. Ada beberapa teman dari blogger dan vlogger Jateng maupun Jogja yang mendapatkan undangan ini. Di Jateng hanya ada 3 blogger yang hadir yaitu ada saya, mbah eko satuaspal.com, dan juga lek ari cxrider.com. Kemudian Kemudian untuk yang Jogja bloggernya ada mbah Irfan pertamax7.com, pak Hadiyanta, mas Amama roda2blog.com, lek gora 5osial.com, mas kusnantokarasan.com, ardiantoyugo.com, dan mas Yudakusuma. Kemudian untuk vlogger Jogja yaitu ada gondesmotovlog, saononemotovlog, dan ridsmotovlog. Sebelum meliput Saturday Night Riding, diadakan terlebih dahulu ada gathering blog vlog Jogja dan Jateng bersama PT SIS.

Gathering Blog Vlog Jogja dan Jateng Bersama PT SIS

Acara gathering blog vlog Jogja dan Jateng bersama PT SIS tersebut digelar di Kafe Silol Coffe & Eatery Jogja. Saya berangkat dari rumah di Boyolali sekitar pukul 12 siang dan pukul 13.00 WIB sudah sampai di daerah Delanggu untuk isi pertalite di POM. Istirahat sebentar dan buka HP ternyata ada WA masuk dari bu Yemima PIC Blogger dan Vlogger dari Suzuki menanyakan posisi sekarang ini karena acara sudah akan dimulai. Saya kaget ternyata acaranya di mulai jam 1 siang, karena saya kira acara mulai pukul 15.00 WIB. Padahal setengah perjalanan pun belum sampai.

Akhirnya setelah istirahat kemudian gas poll sampai menuju ke arah Jogja, baru sampai daerah pabrik gula (PG) Gondang Klaten hujan mulai turun. Alhasil haru pakai jas hujan hingga sampai di Kota Jogja. Sekitar pukul 2 siang saja susah sampai di Kota Jogja dan hujan masih turun walaupun hanya rintik-rintik. Sempat bingung dan tanya beberapa kali karena saya tidak tahu lokasi Kafe Silol Coffe & Eatery.

foto: satuaspal.com

Akhirnya ketemu juga tempatnya dan langsung masuk ke ruang dimana acara gathering dilaksanakan. Dari Suzuki ada Bu Yemima, kemudian juga Ota Keysuke atau yang akrab disapa Ota San, dan Pak Tito, kemudian dari Suzuki Dongkelan ada pak Eko. Saya termasuk yang datang bagian akhir karena semuanya sudah berkumpul dan sudah lama duduk di tempat tersebut. Tidak lama setelah saya, datang juga mas Amama roda2blog.com yang juga baru saja sampai di lokasi.

Tanya Jawab bersama Ota San

Pada gathering tersebut acaranya cukup santai hanya sekedar makan siang dan juga sesi tanya jawab. Untuk sesi tanya jawab blogger diminta menyampaikan unek-unek, saran, masukan, dan hal lainnya kepada pihak Suzuki mumpung beliau-beliau hadir dalam acara tersebut. Dan tentunya apabila bertanya mengenai new product pastinya hal itu masih menjadi rahasia. “Tunggu tanggal mainnya saja”. 😀

foto: satuaspal.com

Nah, acara gathering ini selesai sekitar pukul 15.30 WIB dan setelah dari Kafe Silol Coffe & Eatery Jogja, para blogger dan juga vlogger diajak untuk ke dealer Suzuki Indojaya Dongkelan karena di sana akan dimulai acara pemberangkatan Suzuki Saturday Night Riding ke Tebing Breksi.

Untuk cerita lengkap mengenai Suzuki Saturday Night Riding bisa dibaca di artikel saya sebelumnya di sini.

Itu saja sedikit cerita mengenai gathering blog vlog jogja dan jateng bersama PT SIS. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


Advertisements

4 thoughts on “Gathering Blog Vlog Jogja dan Jateng Bersama PT SIS

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.