GIIAS 2018 Jadi Momen untuk Rilis Produk Baru Beberapa Pabrikan Otomotif

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, tanggal 2 -12 Agustus GIIAS 2018 akan berlangsung dan beberapa produsen otomotif dipastikan ikut dalam pameran tersebut. GIIAS 2018 juga menjadi moment untuk rilis produk baru bagi beberapa pabrikan otomotif. Beberapa pabrikan otomotif terutama roda dua sudah memberikan bocoran terkait produk baru yang bakal rilis dalam event tersebut. 11 APM Sepeda Motor dipastikan ikut dalam pameran tersebut. Kesebelas APM tersebut adalah Honda, Kawasaki, Suzuki, Benelli, Piaggio,Harley Davidson, BMW Motorrad, Viar, KTM, Nozomi, dan juga Yamaha.

GIIAS 2018 Jadi Momen untuk Rilis Produk Baru Beberapa Pabrikan Otomotif

Berbagai kabar santer beredar tentang motor-motor baru yang bakal rilis pada event GIIAS 2018 ini. Yang pertama adalah dari BMW Motorrad yang kabarnya akan merilis BMW F850GS yang merupakan motor bergenre Adventure Tourer . BMW F850GS memiliki kapasitas mesin 850 cc dua silinder segaris.

Kabar kedua datang dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang juga dikabarkan kemungkinan akan merilis produk baru di GIIAS 2018. Produk baru Suzuki yang kemungkinan bakal rilis di GIIAS 2018 adalah Suzuki Bandit dan juga Burgman 125. Suzuki Bandit merupakan segmen baru motor sport naked yang diposisikan berdampingan dengan Suzuki GSX-S150. Pabrikan Viar juga dikabarkan akan merilis Viar E-Cross bertenaga listrik.

Selanjutnya kabar datang dari PT AHM yang santer beredar bahwa AHM akan merilis Honda Forza pada GIIAS 2018. Walaupun masih ditutup rapat-rapat, namun berbagai kemungkinan mengarah pada hadirnya Honda Forza ke Indonesia. Dan Selanjutnya PT YIMM juga kabarnya akan merilis produk baru dari Yamaha MX King Facelift. Pasalnya, di Vietnam pada 3 Agustus nanti juga akan merilis MX King Facelift. Dan kebiasaan di Indonesia, biasanya produk yang dirilis di Vietnam dan juga Tailand juga dirilis di Indonesia.

Nah, itu tadi beberapa kemungkinan motor-motor baru yang akan rilis di GIASS 2018 oleh beberapa pabrikan otomotif tanah air. Dan beberapa pabrikan lainnya tentunya akan memajang line up motor-motor mereka di pameran ini. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.