GridOto Award 2018: Yamaha Sabet Man of The Year dan Motorcycle of The Year

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, media online nasional yang khusus menyajikan berita-berita otomotif yaitu GridOto.com telah memasuki usia satu tahun. Dan untuk merayakannya, GridOto menggelar GridOto Award 2018 yang bertujuan memberikan penghargaan kepada para pelaku otomotif di Indonesia. Dan pada kesempatan tersebut Yamaha mendapatkan predikat dengan menyabet gelar Man of The Year dan Motorcycle of The Year.

GridOto Award 2018: Yamaha Sabet Man of The Year dan Motorcycle of The Year

Seremonial penghargaan GridOto Award 2018 ini dilangsungkan di Hotel Westin, Jakarta Selatan pada Rabu 10 Oktober 2018 malam. Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadir langsung dalam acara tersebut. Diantaranya adalah President Director PT YIMM Minoru Morimoto, Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti dan Deputy Director Marketing PT YIMM Hendri Wijaya.

Man of The Year

Ini adalah tahun pertama Gridoto menyelenggarakan award seperti ini kepada para pelaku di dunia otomotif. Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto terpilih sebagai Man of The Year pada ajang penghargaan tersebut. Dia memenangkan penghargaan ini setelah sebelumnya meraih “The Most Admired CEO” dari media Warta Ekonomi di bulan Desember 2017.

President Director PT YIMM Minoru Morimoto Raih Penghargaan Man of The Year (GridOto Award 2018) (cahbrogo.net)

Gridoto mengevaluasi bahwa Minoru Morimoto menciptakan kategori baru terhadap produk mereka. Produk tersebut yaitu MAXI Yamaha yang memberi dampak besar bagi industri otomotif roda dua di Indonesia.

Motorcycle of The Year

Sementara itu Yamaha Lexi mendapatkan predikat sebagai Motorcycle of The Year dalam GridOto Award 2018. Alasan mengapa Yamaha Lexi mendapatkan predikat tersebut adalah karena konsep performa dan kenyamanan yang diberikan. Lexi adalah motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti saat menerima penghargaan untuk Lexi Motorcycle of The Year (GridOto Award 2018) (cahbrogo.net)

“Yamaha melalui Maxi Scooter mencoba untuk memenuhi aspirasi masyarakat agar mereka dapat naik ke tingkat yang lebih tinggi. Hal ini sesuai dengan tagline kami “Live in The Higher Stage”. Saat ini Yamaha berada di garis start untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan terus melakukan itu untuk konsumen.” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Penghargaan Luar Biasa bagi Yamaha

”Ini hari yang sangat luar biasa pada ulang tahun Gridoto yang pertama. Lexi terpilih sebagai best motorcycle of the year. Ini di luar dugaan kami karena ini adalah motor terbaru Yamaha. Hampir semua motor di kategori MAXI Yamaha mendapatkan motorcycle of the year. Nmax motorcycle of the year dan lexi juga. Kategori MAXI Yamaha adalah trendsetter di Indonesia.” papar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Management PT YIMM hadir dalam seremonial GridOto Award 2018 (cahbrogo.net)

Selain itu, produk YIMM yang lainnya juga mendapatkan penghargaan dari Gridoto yaitu XMAX sebagai Best Skutik 250 dan All New R15 sebagai Best Sport 150. Dan berikut ini beberapa produk dari Yamaha yang mendapatkan penghargaan dalam GridOto Award 2018 kemarin.

1. Man of The Year: Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

2. Motorcycle of The Year: Yamaha Lexi

3. Best Skutik 110-125 High Level: Yamaha Lexi

4. Best Skutik 250: Yamaah XMAX 250

5. Best Sport 150: Yamaha All New R15

6. Best Digital Program of The Year motorcycle category: YIMM

Nah, itu tadi beberapa penghargaan yang diperoleh Yamaha dalam ajang GridOto Award 2018 dan merupakan award pertama yang diselenggarakan oleh GridOto. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.