Handtools Tekiro Meraih Penghargaan Top Brand Award 2018 oleh Majalah Marketing

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, di tahun 2018 Tekiro Tools kembali berjaya dengan mendapatkan penghargaan. Handtools Tekiro Meraih Penghargaan Top Brand Award 2018 oleh Majalah Marketing. Top Brand Award ini didapatkan Tekiro untuk kategori Handtools dan Adjustable Wrench (kunci Inggris). Penghargaan ini menjadi penghargaan kelima kalinya yang diterima Tekiro secara berturut-turut sejak kategori Handtools ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2014. Penghargaan ini merupakan bukti nyata kecintaan konsumen yang telah menggunakan produk Tekiro sejak lama.

Handtools Tekiro Meraih Penghargaan Top Brand Award 2018 oleh Majalah Marketing

Top Brand Award merupakan apresiasi kepada merek-merek yang memenuhi kriteria Top berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah Marketing. Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group melakukan survei terhadap 12.000 responden di 15 kota besar di Indonesia. Pengukuran kriteria Top Brand menggunakan tiga parameter. Pertama, Top of Mind Awareness yang didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika sebuah kategori produk disebutkan. Kedua, Last Used yang didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan oleh responden. Ketiga, Future Intention yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan pada masa mendatang.

Tampak Pada Gambar : Oscar Sutjiadi, Presiden Direktur Tekiro (kanan) menerima Penghargaan Top Brand dari Anang Ghozali (kiri), Pemimpin Redaksi Majalah Marketing

Dalam bahasa konsumen, merek peraih Top Brand adalah merek yang paling dikenal oleh konsumen di Indonesia. Selain itu juga banyak dibeli oleh konsumen dan mampu menciptakan loyalias konsumen.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen selama ini sehingga untuk kelima kalinya kami bisa meraih pengharggaan kategori Handtools dan Adjustable Wrench (kunci Inggris). Kami akan selalu menghadirkan produk berkualitas terbaik yang sejalan dengan perkembangan teknologi dan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujar Stephanus Santoso – Vice President Director Tekiro.

Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro (kanan) menerima Penghargaan Top Brand dari Anang Ghozali (kiri), Pemimpin Redaksi Majalah Marketing

Setiap tahunnya Tekiro selalu mengeluarkan produk-produk yang berkualitas, seperti diawal semester ini Tekiro Tools mengeluarkan sejumlah produk barunya seperti Tang kombinasi, Mechanics Toolset, Kunci lipat Multifungsi, Pompa Oli Kombinasi, dan Tire Changer.

Baca juga:

Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.