Harga Aksesoris Resmi Yamaha R25 Terbaru Lengkap

By | November 11, 2018

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, saat media test ride Yamaha R25 dan FreeGo 8 November kemarin, dipajang R25 dengan aksesoris resmi. Dengan tambahan beberapa aksesoris resmi yang menempel pada Yamaha R25 ini semakin menambah keren dan sporty tampilan Yamaha R25 terbaru. Setidaknya ada beberapa aksesoris resmi penunjang yang dapat sobat beli secara terpisah untuk semakin menambah kegantengan Yamaha R25 milik sobat. Lantas berapa harga Aksesoris Resmi Yamaha R25 Terbaru dan apa sajakah aksesoris resminya tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.

Harga Aksesoris Resmi Yamaha R25 Terbaru Lengkap

Bersumber dari blognya mas Bukhori Muslim (bmspeed7.com) saya mendapatkan grafis brosur mengenai daftar aksesoris Yamaha R25 beserta dengan harganya. Setidaknya ada sekitar 10 lebih aksesoris resmi yang bisa sobat pilih dan beli untuk diaplikasikan pada Yamaha R25 terbaru sobat semua. Supaya lebih detail dan lengkap, kita mulai saja dari bagian depan daftar aksesorisnya beserta dengan harga yang dibanderol.

1. Windshield/Visor Jenong

Aksesoris original resmi pertama adalah windshield atau yang sering disebut sebagai visor. Namun visor ini berbeda dengan visor standar yang pendek dan tidak terlalu cembung. Untuk visor tambahan ini memiliki dimensi lebih panjang dan juga lebih cembung. Dan untuk warnanya hanya terdapat satu pilihan yaitu warna clear atau bening. Sementara untuk harganya, visor jenong yang merupakan aksesoris resmi ini dijual denga harga Rp 450.000,-.

2. Lever Guard/Hand Guard

Aksesoris original Yamaha untuk R25 yang kedua adalah lever guard atau biasa juga disebut sebagai hand guard. Aksesoris ini berfungsi untuk melindungi tangan maupun handle rem dan juga kopling apabila terjadi crash/jatuh. Tentu saja aksesoris ini sepasang untuk stang bagian kanan maupun bagian kiri. Selain itu aksesoris ini juga apabila dipasang pada sebuah motor bisa menjadi nilai lebih untuk tampilannya. Lever Guard atau Hand Guard untuk Yamaha R25 ini dijual dengan harga Rp 335.000,- saja.

3. Fuel Cap Cover

Yang ketiga adalah cover penutup tutup tangki bahan bakar atau biasa disebut dengan fuel cap cover. Dengan aksesoris ini tentu saja menambah keren tampilan Yamaha R25 karena terdapat aksesn carbon pada penutup tangki tersebut. Nah, fuel cap cover ini oleh Yamaha dijual dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 100.000,- saja.

4. Cowling Protector/Engine Guard

Cowling Protector ini memiliki fungsi untuk melindungi fairing maupun juga crank case mesin disaat motor crash di jalan. Cowling Protector sering juga disebut sebagai engine guard. Namun bentuk dari Cowling Protector original Yamaha R25 ini berbeda dari kebanyakan Engine Guard aftermarket yang berbentuk pipa besi panjang. Pada R25, Cowling Protector berbentuk seperti antena yang dipasang di bagian fairing yang berdekatan dengan crank case mesin. Cowling protector ini tentunya juga dijual sepasang yaitu untuk dipasang pada sisi fairing kanan dan kiri. Untuk harganya Cowling Protector Yamaha R25 dijual dengan harga Rp 600.000,-.

5. Busi NGK Iridium

Yamaha juga menyediakan busi racing dengan performa yang lebih baik dibandingkan dengan busi standar. Yamaha menjual busi NGK Iridium yang dapat menghasilkan percikan api sempurna dan stabil. Selain itu busi NGK Iridium juga tahan lama karena menggunakan material dengan kualitas tinggi. Untuk harganya, Busi NGK Iridium ini dijual dengan harga Rp 99.000,- saja.

6. ECU Pro Daytona

Lanjut ke belakang lagi yaitu pada bagian kontrol yaitu ECU Pro Daytona. Yups perangkat aksesoris ini memiliki fungsi untuk meningkatkan performa mesin dibandingkan dengan menggunakan ECU Standar yang telah terpasang. Untuk harganya, ECU Pro Daytona ini dijual dengan harga Rp 3.900.000,-.

7. Knalpot Racing

Nah, khusus untuk knalpot racing Yamah R25, YIMM menyediakan 6 pilihan knalpot racing yang dapat sobat pilih untuk menambah performa dan suara dari mesin R25. 6 pilihan knalpot tersebut antara lain Hitman Anodized, Hitman Raw Titanium, Yoshimura, Sakura, Daytona, dan Akrapovic. Untuk harganya mulai dari 3 juta rupiah sampai dengan hampir 10 juta rupiah. Dan untuk detail harganya bisa disimak pada gambar.

8. Seat Cowl Kit/Single Seat Cover

Aksesoris selanjutnya adalah seat cowl kit atau yang biasa juga disebut dengan single seat cover. Aksesoris ini berfungsi sebagai penutup jok belakang yang menginginkan tampilan jok layaknya motor balap atau memang bagi yang jomblo. Warnanya pun juga dapat dipilih dan disesuaikan dengan warna Yamaha R25 sobat. Pilihan warnanya antara lain merah, biru, hitam, dan juga gray. Untuk harganya Single Seat Cover ini dijual dengan harga Rp 650.000,-

9. Short Rear Fender

Aksesoris ini adalah berupa spakbor atau fender dengan tampilan yang sporty dan berukuran lebih kecil dibandingkan dengan fender standar. Dengan aksesoris ini akan menambah tingkat ke-sportyan area buntut Yamaha R25. Namun resikonya, kalau pas waktu digunakan di musim hujan, air bisa nyiprat sampai ke pengendara. Untuk harganya, Short Rear Fender ini dijual dengan harga Rp 450.000,-

10. Racing Stand/Paddock

Racing Stand atau paddock memiliki fungsi sebagai pengganti standar tengah karena memang umumnya motor spoert fairing tidak memiliki standar tengah. Dengan adanya Racing Stand atau yang biasa disebut paddock ini akan memudahkan ketika akan menstandarkan motor. Untuk harganya, Racing Stand ini dijual dengan harga Rp 420.000,-

11. Velg Racing/Casting Wheel Chemco

Dan aksesoris yang terakhir adalah velg racing atau casting wheel merek Chemco yang bisa diaplikasikan sebagai pengganti velg standar R25. Untuk pilihan warnanya, terdapat tiga warna yaitu biru, hitam, dan juga gray. Sementara untuk harganya, velg racing Chemco untuk R25 ini dijual dengan harga Rp 3.500.000,-.

test ride yamaha r25

Nah, itu tadi tepatnya 11 harga aksesoris resmi Yamaha R25 yang dipasarkan oleh YIMM untuk memberikan tampilan R25 semakin keren dan sporty. Harga aksesoris resmi Yamaha R25 tersebut memang merupakan harga standar yang dipatok oleh Yamaha dan bisa dipesan di dealer Yamaha di kota terdekat. Harga aksesoris resmi Yamaha R25 yang menggiurkan tersebut tentu saja sangat penggoda bagi para bikers R25 untuk memilikinya. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Advertisements
  •  
    1
    Share
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.