spesifikasi oppo A5s Indonesia

Harga dan Spesifikasi Oppo A5s Indonesia

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Oppo merupakan brand smartphone di Indonesia yang terbilang laris di pasaran. Berdasarkan survei dari Canalys di Semester 1 tahun 2019 ini menempatkan Oppo sebagai brand diposisi pertama dalam penjualannya. Oppo Indonesia memasarkan berbagai varian produknya mulai dari yang flagship hingga yang entry level. Dan salah satu smartphone dari Oppo untuk kelas enrty level adalah Oppo A5s. Oppo A5s ini memiliki desain dan spesifikasi yang tidak kalah dengan lainnya. Lantas seperti apa harga dan spesifikasi Oppo A5s Indonesia? Berikut ulsan lengkapnya.

Harga dan Spesifikasi Oppo A5s Indonesia

Pilihan Warna dan Harga

spesifikasi oppo A5s Indonesia

Oppo A5s dibawa oleh Oppo Indonesia pada Maret 2019 lalu dengan nilai jual desain water drop dan juga kapasitas baterai yang super besar. Oppo A5s hadir dalam dua pilihan warna yang menarik berbalut bodi belakang dengan finishing doff. Kedua pilihan warna Oppo A5s adalah warna merah dan hitam. Sementara itu untuk harganya, Oppo A5s di Indonesia dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu di harga Rp 1.999.000,-.

Spesifikasi

Kemudian beralih ke spesifikasinya, Oppo A5s Indonesia datang dengan layar berukuran 6,2 inchi beresolusi HD+ (720 x 1520 piksel) dengan panel layar yang masih S-IPS LCD. Layar smartphone tersebut namun sudah terlindungi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Smartphone ini memiliki dimensi 155,9 x 75,4 x 8,2 mm dan berat 170 gram saja. Kemudian untuk slot SIM cardnya terdapat dua buah nano SIM yang dapat digunakan secara bersamaan.

spesifikasi oppo A5s Indonesia

Kemudian beralih ke jeroannya, smartphone ini mengandalkan chipset dari MediaTek yaitu Helio P35 dengan CPU Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53). Sementar itu untuk grafisnya menggunakan GPU PowerVR GE8320. Dan untuk sistem operasinya menggunakan android 8.1 Oreo dengan antarmuka ColorOS 5.2 khas Oppo.

Untuk kapasitas RAM dan penyimpanan internalnya, Oppo Indonesia hanya menyediakan satu pilihan yaitu RAM 3GB dan ROM 32GB. Dan untuk kapasitas baterainya seperti yang saya jelaskan di atas dibekali dengan kapasitas lumayan besar yaitu 4.230 mAh. Untuk fitur keamanan, smartphone ini dibekali dengan fitur pemindai sidik jari yang terdapat di bodi belakang.

Kamera

spesifikasi oppo A5s Indonesia

Untuk kameranya, Oppo A5s dibekali dengan dual-camera belakang yang masih layak untuk fotografi mengambil moment-moment penting. Untuk spesifikasi kamera belakangnya terdapat kamera utama beresolusi 13MP dengan aperture f/2.2 serta depth sensor camera dengan resolusi 2MP dengan aperture f/2.4. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 8MP dengan aperture f/2.0 yang sudah dibekali dengan fitur AI Beautification 2.0.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai harga dan spesifikasi Oppo A5s Indonesia. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.