Oppo K3 Indonesia

Harga dan Spesifikasi Oppo K3 Indonesia

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, tidak mau kalah dengan pabrikan smartphone lainnya yang menghadirkan produk terbaru mereka. Oppo Indonesia secara resmi membawa Oppo K3 untuk pasar di Indonesia. Yang spesial dari Oppo K13 ini adalah ternyata unitnya memiliki jumlah yang terbatas dan hanya dijual secara online saja. Indonesia menjadi salah satu negara yang beruntung karena smartphone ini hanya dijual di empat negara saja. Secara Online, Oppo menjual K3 ini di 4 negara yaitu India, Thailand, Vietnam, dan Indonesia. Lalu seperti apa harga dan spesifikasi dari Oppo K3 Indonesia? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Harga dan Spesifikasi Oppo K3 Indonesia

Harga

Smartphone ini dijual perdana oleh Oppo Indonesia pada 8 Agustus 2019 kemarin bekerja sama dengan Lazada dalam program Flash Sale. Untuk Flash Sale di Lazada, Oppo menjual smartphone ini dengan harga hanya Rp 3.599.000,- saja sementara jika harga normal, smartphone ini dijual dengan harga Rp 3.999.000,-. Yang lebih menarik lagi, bagi 500 konsumen pertama yang melakukan pembelian smartphone ini dalam flash sale akan mendapatkan tambahan hadiah yang cukup menarik.

Oppo K3 Indonesia

Hadiah tersebut berupa IEM Sennheiser CX213 serta Kartu Perdana Smartfren Bosku dengan gratis kuota 15 GB yang memiliki masa berlaku hanya dua minggu saja. Untuk warnanya, Oppo K3 ini tersedia dalam dua pilihan warna saja. Kedua warna tersebut adalah Jet Black dan Pearl White.

Spesifikasi

Untuk spesifikasinya.smartphone ini hadir dengan layar OLED Panoramic Screen dengan bentang layar sebesar 6,5 inchi. Layar tersebut memiliki resolusi FullHD+ dan dengan ratio screen to body sebsar 91,1 persen. Layar tersebut juga sudah dibekali dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5 sehingga lebih tahan terhadap goresan.

Oppo K3 Indonesia

Kemudian beralih ke jeroannya, Oppo K3 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710 dengan fabrikasi 10 nanometer. Untuk mendukkung kinerjanya, chipset tersebut dipadukan dengan kartu grafis GPU Adreno 616. Untuk unit yang dipasarkan di Indonesia ini, Oppo K3 dibekali dengan RAM 6GB dan juga memori internal 64GB.

Untuk sistem biometriknya, smartphone ini menggunakan modul pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layarnya. Kemudian berbicara mengenai kapasitas baterainya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.765 mAh yang dibekali fitur VOOC Flash Charge 3.0.

Oppo K3 Indonesia

Beralih ke kameranya, pada bagian belakang terdapat dua buah kamera yang disusun vertikal dengan resolusi 16MP dan 2MP. Untuk kamera utamanya 16MP memiliki aperture f/1.7 sementara untuk kamera kedua yang merupakan depth sensor beresolusi 2MP dengan aperture f/2.4. Kamera belakang ini memiliki fitur Ultra Night Mode dan juga Portrait Mode.

Kemudian di bagian depan ada kamera dengan sistem pop-up yang memiliki resolusi 16MP yang dilengkapi dengan fitur AI Beauty. Modul kamera depan dari smartphone ini dikenal dengan sebutan rising kamera.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Oppo K3 Indonesia yang secara resmi telah dijual di Indonesia. Semoga bermanfaat.

baca juga:

 


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.