spesifikasi oppo k5

Harga dan Spesifikasi Oppo K5, Dibekali Kamera 64MP

Diposting pada

Harga dan Spesifikasi Oppo K5, Dibekali Kamera 64MP

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, beberapa waktu lalu Oppo Indonesia sukses merilis Oppo Reno2 series. Tak ingin kehilangan moment, Oppo China juga memperkenalkan produk terbaru mereka untuk kelas menengah yaitu Oppo K5. Smartphone ini merupakan penerus dari Oppo K3 yang rilis pada Mei 2019 lalu. Sebagai smartphone kelas menengah, Oppo K5 ini hadir dengan banyak fitur yang menarik. Salah satu yang diunggulkan adalah pada bagian kamera yang dibekali dengan 4 kamera belakang dengan lensa utama 64MP. Lantas seperti apa harga dan spesifikasi Oppo K5? Berikut ulasannya.

Harga dan Spesifikasi Oppo K5, Dibekali Kamera 64MP

Spesifikasi

Secara desain, smartphone ini memiliki dimensi ukuran 6,4 inchi yang sudah disematkan panel AMOLED pada layarnya. Sementara itu layar tersebut sudah beresolusi FullHD+ dengan aspek rasio 19,5:9. Untuk desain depannya, masih seperti pada smartphone lainnya yaitu terdapat poni dengan desain waterdrop di bagian atas. Untuk bodi belakangnya dibalut dengan kaca dengan warna-warna yang menarik.

spesifikasi oppo k5

Beralih ke jeroannya, smartphone ini dibekali dengan Chipset Snapdragon 730G dan untuk menunjang grafisnya smartphone ini menggunakan GPU Adreno 618. Untuk RAM dan juga penyimpanan internalnya terdapat dua pilihan yaitu RAM 6GB ROM 128GB dan RAM 8GB ROM 256GB. Kemudian beralih ke kapasitas penyimpanan baterainya, Oppo K5 memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh. Tidak hanya itu, baterai tersebut sudah mendukung fitur fast charging khas Oppo yaitu VOOC 4.0 30 watt.

Untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan OS berbasis Android 9.0 dengan antarmuka ColorOS 6.1 yang sudah dilengkapi dengan fitur NFC. Untuk keamanannya, smartphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari (fingerprint sensor) under display.

spesifikasi oppo k5

Lalu beralih ke bagian kameranya, smartphone ini dibekali dengan 4 kamera belakang yang disusun secara vertikal. Untuk speknya, kamera utama beresolusi 64MP dengan aperture f/1.8. Sementara itu untuk kamera kedua yaitu lensa ultra wide beresolusi 8MP dengan aperture f/2.2. Lensa yang ketiga adalah lensa makro beresolusi 2MP dengan aperture f/2.2 sedangkan yang terakhir adalah lensa depth sensor beresolusi 2MP dengan aperture f/2.4. Beralih ke bagian depan, smartphone ini dibekali dengan kamera selfie beresolusi 24MP dengan apreture f/2.0.

Harga

spesifikasi oppo k5

Saat ini Oppo K5 baru tersedia di negara Cina yang dijual dalam tiga varian yaitu 6GB/128GB, 8GB/128GB, dan 8GB/256GB. Untuk varian 6GB/128GB dijual dengan harga 1.899 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 3,8 juta rupiah. Sementara itu untuk varian 8GB/128GB dijual dengan harga 2.099 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 4,2 juta rupiah. Dan varian yang terakhir yaitu 8GB/256GB dijual dengan harga 2.499 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 5 juta rupiah. Untuk pilihan warnanya, smartphone ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Blue, Green, dan White.

Nah, itu saja sedikit informasi mengenai harga dan spesifikasi Oppo K5 yang baru saja rilis dengan mengusung 4 kamera belakang yang canggih. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.