spesifikasi redmi note 8 indonesia

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 8 Indonesia

Diposting pada

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 8 Indonesia

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, secara resmi akhirnya Redmi memperkenalkan produk terbarunya sebagai penerus Redmi Note 7. Seperti yang kita tahu Redmi Note 7 dirilis oleh Redmi Indonesia pada Maret 2019 kemarin. Keunggulan dari Redmi Note 7 ini adalah kameranya yang beresolusi 48MP dengan harga terjangkau. Nah, kali ini Redmi memboyong penerusnya ke Indonesia yaitu Redmi Note 8.

Yang menjadi kejutan adalah smartphone ini datang dengan harga yang cukup terjangkau jika melihat spesifikasinya. Banyak netizen yang bilang bahwa harga ini merusak harga pasaran smartphone di Indonesia. Wajar karena dengan harga di bawah 2 juta rupiah sudah mendapatkan smartphone dengan spesifikasi kelas atas.

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 8 Indonesia

Spesifikasi

spesifikasi redmi note 8 indonesia

Smartphone ini datang dengan layar berukuran 6,3 inchi berponi dot drop dengan resolusi FullHD+. Layar berukuran besar tersebut juga sudah diberikan lapisan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 termasuk pada panel belakangnya. Kemudian berbicara mengenai jeroannya, smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 665 yang dikombinasikan dengan grafis Adreno 610.

Untuk kombinasi RAM dan juga penyimpanan internalnya terdapat tiga pilihan varian. Ketiga varian pilihan tersebut yaitu 3GB/32GB, 4GB/64GB. dan 6GB/128GB. Selain itu smartphone ini juga masih dibekali dengan slot MicroSD yang mampu menampung penyimpanan eksternal hingga 256GB.

spesifikasi redmi note 8 indonesia

Smartphone ini menjalankan Android 9.0 Pie yang dipadukan dengan antarmuka MIUI 10. Kemudian beralih ke baterainya, Redmi Note 8 dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang diklaim mampu untuk bertahan hingga 2 hari. Selain itu smartphone ini telah mendukung fitur fast charging 18W dengan konektor USB tipe C.

Terdapat pula dukungan Widevine L1 RM yang dapat digunakan untuk menonton video dalam resolusi HD lewat layanan streaming. Untuk pemindai sidik jari terdapat di bagian tengah bodi belakang berbentuk bulat.

Kemudian beralih ke bagian kamera, smartphone ini dibekali dengan 4 kamera belakang yang cukup mumpuni. Kamera utamanya beresolusi 48MP dengan aperture f/1.8. Kemudian kamera kedua adalah ultra wide beresolusi 8MP dengan aperture f/2.2. Kamera ketiga yaitu depth sensor beresolusi 2MP dengan aperture f/2.4 sementara terakhir adalah kamera makro 2MP dengan aperture f/2.4.

Fitur-fitur pada Redmi Note 8 ini masih sama seperti halnya pada Redmi Note 7. Hanya saja pembedanya terdapat fitur baru yaitu kamera makro. Beralih ke kamera depannya, Redmi membekali Note 8 ini dengan kamera selfie beresolusi 13MP dengan aperture f/2.0 yang tertanam pada dot dropnya.

Pilihan Warna dan Harga

spesifikasi redmi note 8 indonesia

Redmi Note 8 hadir dalam tiga pilihan warna yang menarik yaitu Neptune Blue, Space Black dan Moonlight White. Sementara itu untuk harganya Redmi Note 8 dijual dengan harga Rp 1.999.000,- untuk varian 3GB/32GB. Kemudian Rp 2.199.000,- untuk varian 4GB/64GB dan Rp 2.799.000,- untuk varian 6GB/128GB. Redmi akan mulai menjual Note 8 pada 23 Oktober 2019 di Lazada, Mi.com. dan juga Autorized Mi Store. Harga di atas merupakan harga perkenalan dan nantinya setelah harga perkenalan berakhir maka harganya akan lebih tinggi sekitar 100 ribu rupiah.

Nah, itu saja sedikit informasi mengenai harga dan spesifikasi Redmi Note 8 Indonesia. Semoga bermanfaat.

baca juga:


3 thoughts on “Harga dan Spesifikasi Redmi Note 8 Indonesia

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.