Resmi Rilis di Thailand, Segini Harga Honda CB150R StreetSter

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, melanjutkan kabar sebelumnya mengenai AP Honda Thailand yang akan segera merilis Honda CB150R StreetSter di sini. Akhirnya secara resmi AP Honda Thailand merilis motor ini ke publik Thailand. Honda CB150R StreetSter merupakan varian baru dari Honda CB150R Exmotion dengan tampilan grafis yang berbeda dan akan dijual secara berdampingan sebagai alternatif pilihan bagi konsumen. Harga Honda CB150R StreetSter ini ternyata juga terbilang cukup wow apabila dijual di Indonesia nantinya.

Motor sport bergaya Neo Sport cafe ini terlihat lebih sporty dengan balutan grafis baru yang menempel di bodinya. Honda CB150R Exmotion memiliki warna yang polos pada bodinya tanpa adanya grafis atau striping. Sementara untuk Honda CB150R StreetSter memiliki grafis yang terlihat lebih sporty. Ada tiga pilihan warna untuk Honda CB150R StreetSter yaitu warna merah, putih, dan hitam. Untuk grafisnya terdapat pada bagian tangkinya dengan grafis warna yang berbeda. Grafis tersebut melintang dari sisi kanan sampai ke sisi kiri tangki. Kemudian ditambah lagi pada bagian bodi belakang terdapat grafis tulisan angka 150. Grafis ini untuk menunjukkan bahwa motor ini merupakan motor dengan kubikasi 150 cc.

Honda CB150R StreetSter ini memiliki dua tipe yaitu tipe standar dan juga tipe ABS. Untuk pembeda antara tipe standar dengan ABS adalah pada bagian kaliper rem cakramnya. Pada Honda CB150R StreetSter ABS kaliper remnya baik depan maupun belakang dilabur dengan warna merah.

Harga Honda CB150R StreetSter Thailand

Berbicara mengenai harganya, harga Honda CB150R StreetSter tipe standar Thailand ini dijual dengan harga sekitar 99.800 baht atau apabila dirupiahkan sekitar 44,5 juta rupiah. Sementara itu untuk harga Honda CB150R StreetSter tipe ABS Thailand dijual dengan harga 109.800 baht atau apabila dirupiahkan sekitar 49 juta rupiah.

Nah, itu tadi harga Honda CB150R StreetSter di Thailand sementara untuk konsumen di Indonesia hanya bisa ngiler saja melihatnya. Harapannya sih kedepannya dalam waktu dekat AHM memboyong motor ini ke Indonesia. Hal ini mengingat bahwa konsumen di Indonesia sangat tertarik dengan motor berkonsep neo sport cafe tersebut. Syukur-syukur bisa dilokalkan dan harganya bisa lebih murah dibandingkan dengan harga di Thailand.

Itu saja sedikit informasi mengenai Harga Honda CB150R StreetSter di Thailand. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


Advertisements

4 thoughts on “Resmi Rilis di Thailand, Segini Harga Honda CB150R StreetSter

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.