Honda Scoopy Merah Putih 2

Harga Honda Scoopy 2020 Jawa Tengah Terbaru

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Honda Scoopy merupakan skutik retro modern yang pertama kali dirilis oleh AHM pada tahun 2010. Sampai sekarang ini, skutik ini telah mengalami beberapa kali penyempurnaan hingga mendapatkan bentuk yang sekarang ini. Skutik ini terbilang unik karena desainnya berbeda dengan desain kebanyakan skutik lain. Sekarang ini, Honda Scoopy banyak diminati oleh anak-anak muda dan perempuan. Hal ini karena ukurannya yang pas/cocok untuk postur tubuh mereka dan desainnya cukup unik serta modern. Nah, untuk harga Honda Scoopy 2020 Jawa Tengah terbaru sendiri saat ini sudah menyentuh diangka 20 juta rupiah.

Harga Honda Scoopy 2020 Jawa Tengah Terbaru

Motor ini di Jawa Tengah terbilang cukup laku. Hal ini dikarenakan di beberapa dealer yang pernah saya jumpai, calon konsumen harus indent terlebih dahulu menunggu hingga hampir 1 bulan untuk bisa mendapatkan motor ini. Ada dua varian yang dihadirkan oleh AHM pada skutik retro modern ini yaitu Sporty dan Stylish. Untuk varian Sporty terdapat 3 pilihan warna yaitu Sporty Black, Sporty Red, Sporty White. Sementara itu untuk varian stylish terdapat 5 pilihan warna yaitu Stylish White Red, Stylish Matte Brown, Stylish Black, Stylish Matte Red, dan Stylish White.

Perbedaan dari varian sporty dengan stylish adalah pada bagian velg dan juga joknya. Untuk varian sporty bagian velg dan jok dibalut dengan warna hitam. Sementara untuk varian stylish bagian velg dibalut dengan finishing warna chrome, sementara untuk joknya dibalut dengan warna cokelat.

harga honda scoopy 2020 jawa tengah

Untuk harganya, Honda Scoopy 2020 Jawa Tengah terbaru ini dijual dengan harga Rp 20.360.000,- untuk kedua varian tersebut. Harga tersebut berlaku untuk 4 karesidenan yang ada di wilayah kerja Astra Motor Semarang selaku Main Dealer Honda di Jawa Tengah. Wilayah-wilayah di Jawa Tengah yang mencakup pemasaran dari Astra Motor Semarang antara lain untuk plat G, H, K, dan AD.

  • Plat nomor G : Tegal, Pekalongan, Brebes, Batang, Pemalang.
  • Plat nomor H : Semarang, Weleri, Kendal, Demak, Salatiga, Ambarawa.
  • Plat nomor K : Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Purwodadi, Blora.
  • Plat nomor AD : Boyolali, Solo, Sukoharjo, Klaten, Sragen, Karanganyar, Wonogiri.

Dan tentunya harga tersebut dapat berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Nah, mungkin itu tadi sedikit update mengenai harga Honda Scoopy 2020 Jawa Tengah terbaru. Dan untuk mengetahui mengenai daftar beberapa harga sepeda motor honda yang lainnya bisa diklik pada link berikut ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Harga Motor Honda Jawa Tengah 2020

Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.