Huawei Mate 20 Pro

Harga Huawei Mate 20 Pro Indonesia

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, di penghujung tahun 2018, Huawei Indonesia kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan smartphone flagshipnya ke Indonesia. Huawei memboyong Huawei Mate series yaitu Mate 20 dan Mate 20 Pro untuk dijual di Indonesia. Hal ini karenan tentunya Huawei tahu bahwa pasar Indonesia benar-benar sangat penting untuk perkembangan Huawei di Indonesia. Dan yang mengejutkan Harga Huawei Mate 20 Pro Indonesia ternyata dijual dengan harga 12 juta rupiah kurang seribu.

Harga Huawei Mate 20 Pro Indonesia

Ini merupakan pertama kalinya Huawei Indonesia memboyong Mate Series ke Indonesia. Karena sebelumnya Huawei sempat ragu akan memboyong mate series ini ke Indonesia atau tidak. Pasalnya, Mate series selama ini hanya sebatas di jual di China saja oleh Huawei Global.

Spesifikasi Huawei Mate 20 Pro

Untuk spesifikasinya,Huawei Mate 20 Pro dibekali dengan layar berukuran 6,39 inchi dengan layar OLED yang melengkung di bagian tepinya. Untuk kamera, juga sama memiliki konfigurasi 3 kamera belakang dan satu flash LED yang berbentuk seperti dadu. Namun untuk resolusi dari ketiga kamera belakang Huawei Mate 20 Pro ini tentu saja lebih bagus dibandingkan dengan Huawei Mate 20.

Kamera Belakang Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro

Kamera belakang Huawei Mate 20 Pro memiliki lensa beresolusi 40 MP Quad Bayer dengan aperture f/1.8 untuk lensa wide. Kemudian lensa 20 MP dengan aperture f/2.0 untuk lensa ultra-wide. Dan yang terakhir adalah lensa 8 MP dengan aperture f/2.2 yang memiliki fungsi sebagai lensa tele. Dengan konfigurasi 3 kamera belakang dengan spesifikasi yang gahar tersebut tentunya dapat menghasilkan foto maupun video dengan kualitas yang bagus juga.

Untuk kamera depannya memiliki lensa dengan resolusi 24 MP dengan aperture f/2.0 yang mampu memindai wajah 3D. Untuk fitur keamanan, Huawei Mate 20 Pro ini lengkap memiliki sensor sidik jari dalam layar dan juga face unlock yang sensitif terhadap tekanan.

Fitur lain dari Huawei Mate 20 Pro adalah hadirnya teknologi SuperCharge yang dapat mengisi sebanyak 70 persen dari baterai berkapasitas 4.200 mAh hanya dalam waktu 30 menit saja. Selain pengisian daya menggunakan kabel, Huawei Mate 20 Pro juga mendukung dalam pengisian wireless Quick Charge. Fitur Wireless Quick Charge ini mampu mengisi daya baterai sebanyak 30 persen dalam waktu 30 menit saja. Dan juga ada fitur Wireless Reverse Charging yang dapat digunakan mengisi baterai smartphone lainnya tanpa menggunakan kabel.

Harga Huawei Mate 20 Pro Indonesia

Dan yang paling ditunggu-tunggu dan menjadi pertanyaan adalah berapa harga Huawei Mate 20 Pro di Indonesia? Seperti yang saya jelaskan di judul dan paragraf pertama, Huawei Mate 20 Pro dijual dengan harga Rp 11.999.000,- atau 12 juta rupiah kurang seribu.

Jika dibandingkan dengan harga smartphone flagship samsung dan juga Apple, Huawei Mate 20 Pro ini memang tergolong murah. Dan tentunya dengan spesifikasi dan harga tersebut mampu untuk bersaing di pasar Indonesia.

Huawei Mate 20 Pro

Yang menarik adalah selama masa pre-order dari tanggal 19-28 Desember di Erafone dan Lazada pembeli mendapat bonus tambahan berupa Huawei Band 3 Pro dan Mate 20 Pro flip case. Sementara itu untuk Huawei Mate 20 dijual dengan harga Rp 8.999.000,- dan mendapatkan bonus Powebank Huawei.

Nah, itu saja sedikit informasi mengenai harga Huawei Mate 20 Pro Indonesia. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


Advertisements
  •  
    1
    Share
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

3 thoughts on “Harga Huawei Mate 20 Pro Indonesia

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.