Harga Second Honda CRF150L Jawa Tengah 2019

Diposting pada

Harga Second Honda CRF150L Jawa Tengah 2019

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Honda CRF150L merupakan motor garuk tanah yang dijual oleh AHM di Indonesia. Motor ini pertama kali diperkenalkan oleh AHM pada November 2017 di Jakarta. Motor yang mengusung konsep on dan off road ini menjadi pilihan bagi para pecinta offroad sebagai teman untuk menyalurkan hobi. Di tahun 2018, Honda CRF150L mendapatkan penyegaran warna baru yaitu Extreme Black dan Extreme Red setelah sebelumnya hanya satu warna saja.

Harga Second Honda CRF150L Jawa Tengah 2019

Sudah hampir dua tahun lebih motor ini diperkenalkan di Indonesia namun rasanya populasinya tidak sebanyak seperti motor matik dan juga motor sport. Hanya beberapa saja terlihat di jalan raya, karena memang motor ini adalah motor hobi.

Umumnya, jika motor ini digunakan di jalan raya biasanya kaki-kakinya sudah dirubah menjadi ala-ala supermoto. Ukuran ring biasanya lebih kecil dibandingkan dengan ring standar dan bannya pun juga seperti ban umumnya yang digunakan motor untuk jalan raya.

Modifikasi CRF150L Supermoto sebenarnya cukup cakep. Sehingga banyak yang kesengsem dengan modifikasi ini. Saat ini Harga CRF150L yang mencapai 34 jutaan untuk Jawa Tengah memang dirasa cukup mahal. Namun jangan khawatir karena sudah ada beberapa Honda CRF150L bekas yang dijual di e-commerce. Rata-rata harga second Honda CRF150L di Jawa Tengah untuk tahun 2018 dijual di kisaran harga 30 hingga 32 jutaan.

Itu salah satu contoh harga Honda CRF150L di salah satu e-commerce tanah air. Namun bila kita bisa membelinya secara offline perorangan atau ke dealer motor bekas mungkin harganya bisa bervariasi. Harga pada e-commerce di atas hanya gambaran kisaran harga second atau harga bekas Honda CRF150L di Jawa Tengah.

Hal ini tergantung dengan kondisi motor, kilometer, dan modifikasi apa saja yang telah dilakukan. Jika yang masih standar tentunya harga di kisaran tersebut. Namun kalau sudah ada modifikasi sana sini harganya mungkin bisa tambah lebih mahal.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai harga second Honda CRF150L Jawa Tengah 2019. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

 


Advertisements

2 thoughts on “Harga Second Honda CRF150L Jawa Tengah 2019

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.