Harga Second Honda BeAT Jawa Tengah 2019 Terbaru

Diposting pada

Harga Second Honda BeAT Jawa Tengah 2019 Terbaru

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Honda BeAT merupakan motor skutik produksi dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang merajai pasaran. Skutik ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008 untuk bertarung dengan Yamaha Mio yang sudah terlebih dahulu hadir. Dan ternyata dengan desain yang compact dan fungsional dari tahun ke tahun penjualannya terus meningkat. Pada waktu itu, mesin Honda BeAT masih menggunakan mesin karburator.

Kemudian di tahun 2012, AHM melakukan penyegaran pada Honda BeAT dengan tampilan yang baru dan mesinnya sudah menggunakan teknologi injeksi. Kemudian di tahun 2014 hadir lagi facelift Honda BeAT dengan fitur eSP dan juga idling Stop System (ISS) dengan keunggulan utama yaitu irit bahan bakar.

honda beat

Di tahun 2016 kemudian Honda BeAT juga hadir versi terbaru untuk memperingati 10 juta produksi mulai sejak pertama kali rilis pada 2008. Sampai saat ini Honda BeAT tetap menjadi motor yang terlaris di pasaran dan tersedia dalam dua varian yaitu BeAT eSP dan BeAT Street.

Harga Second Honda BeAT Jawa Tengah 2019 Terbaru

Untuk saat ini harga baru Honda BeAT 2019 dijual dengan harga Rp 17,4 juta rupiah untuk OTR Jawa Tengah untuk tiper terendah. Sementara itu untuk tipe teratas dijual dengan harga 18 juta rupiah OTR Jawa Tengah. Tentunya harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Nah, bagi yang memang kepingin dengan motor ini namun memiliki budget yang belum cukup bisa mencari Honda BeAT Second dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga Second Honda BeAT Jawa Tengah 2019 terbaru

Untuk harga second Honda BeAT Jawa Tengah 2019 sendiri di salah satu marketplace dijual di kisaran harga 7 juta hingga 14 juta rupiah bergantung pada tahun pembuatan dan kondisinya. Jika untuk Honda BeAT tahun-tahun awal (2008-2012) rata-rata dijual dengan harga 7 hingga 9 juta rupiah. Sedangkan untuk tahun-tahun yang masih baru (2016-2019) dijual dengan harga 11 hingga 14 juta rupiah. Harga tersebut juga dengan catatan bergantung pada kondisi motor juga, jika masih dalam kondisi baik maka harga bisa saja tinggi, namun jika kondisi sud

Kesimpulan

Itu salah satu contoh harga Honda BeAT di salah satu e-commerce tanah air. Namun bila kita bisa membelinya secara offline perorangan atau ke dealer motor bekas mungkin harganya bisa bervariasi. Harga pada e-commerce di atas hanya gambaran kisaran harga second atau harga bekas Honda BeAT di Jawa Tengah.

Hal ini tergantung dengan kondisi motor, kilometer, dan modifikasi apa saja yang telah dilakukan. Jika yang masih standar tentunya harga di kisaran tersebut. Namun kalau sudah ada modifikasi sana sini harganya mungkin bisa tambah lebih mahal.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai harga second Honda BeAT Jawa Tengah 2019. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.