Harga Second Honda Scoopy Jawa Tengah 2019 Terbaru

Diposting pada

Harga Second Honda Scoopy Jawa Tengah 2019 Terbaru

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Honda Scoopy merupakan motor matik dari PT Astra Honda Motor (AHM) bergaya retro modern. Pertama kali motor ini diperkenalkan pada Mei 2010 dengan desain yang bisa dibilang retro dengan fitur modern. Dari awal perilisan di tahun 2010 hingga saat ini setidaknya ada 4 model atau generasi dari Honda Scoopy ini.

Generasi pertama (2010-2013) memiliki ciri dengan model lampu sein yang masih menempel pada stang. Dan juga untuk bannya masih memiliki ukuran ring 14 inchi. Kemudian generasi kedua (2013-2015) memiliki ciri lampu seinnya sudah menyatu dengan bodi namun untuk ukuran bannya masih ring 14 inchi. Selain itu lampu depannya sudah menggunakan projie dan dashboard sudah berubah.

Honda Scoopy Merah Putih 2

Kemudian Generasi ketiga (2015-2017) memiliki ciri fisik yang masih sama dengan generasi kedua. Hanya saja ada beberapa tambahan penyematan fitur seperti Idling Stop System (ISS), mesin eSP, dan juga Answer Back System (ABS). Sementara generasi keempat (2017 hingga sekarang) memiliki ciri lampu sein yang sejajar dengan lampu utama, ban menggunakan ring 12 inchi dengan profil lebar. Ada juga fitur CBS, alarm dan juga adanya power charger.

Harga Second Honda Scoopy Jawa Tengah 2019 Terbaru

Untuk saat ini harga baru New Scoopy 2019 dijual dengan harga Rp 20,3 juta rupiah untuk OTR Jawa Tengah. Tentunya harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Nah, bagi yang memang kepingin dengan motor ini namun memiliki budget yang belum cukup bisa mencari Honda Scoopy Second dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga Second Honda Scoopy Jawa Tengah

Untuk harga second Honda Scoopy Jawa Tengah 2019 sendiri di salah satu marketplace dijual di kisaran harga 10 juta hingga 18 juta rupiah bergantung pada tahun pembuatan dan kondisinya. Untuk generasi pertama Honda Scoopy di Jawa Tengah dijual dengan harga antara 10 juta rupiah hingga 12 juta rupiah. Sementara untuk generasi kedua Honda Scoopy di Jawa Tengah dijual dengan harga antara 12 juta rupiah hingga 14 juta rupiah.

Untuk generasi ketiga Honda Scoopy di Jawa Tengah dijual dengan harga antara 14 juta rupiah hingga 16 juta rupiah. Dan untuk generasi keempat Honda Scoopy di Jawa Tengah dijual dengan harga antara 16 juta rupiah hingga 18 juta rupiah.

Kesimpulan

Itu salah satu contoh harga Honda Scoopy di salah satu e-commerce tanah air. Namun bila kita bisa membelinya secara offline perorangan atau ke dealer motor bekas mungkin harganya bisa bervariasi. Harga pada e-commerce di atas hanya gambaran kisaran harga second atau harga bekas Honda Scoopy di Jawa Tengah.

Hal ini tergantung dengan kondisi motor, kilometer, dan modifikasi apa saja yang telah dilakukan. Jika yang masih standar tentunya harga di kisaran tersebut. Namun kalau sudah ada modifikasi sana sini harganya mungkin bisa tambah lebih mahal.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai harga second Honda Scoopy Jawa Tengah 2019. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.