yamaha aerox

Harga Second Yamaha Aerox Jawa Tengah Terbaru

Diposting pada

Harga Second Yamaha Aerox Jawa Tengah Terbaru

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Yamaha Aerox pertama kali dirilis oleh YIMM pada November 2016. Sudah hampir berusia 3 tahun sejak pertama kali rilis, Yamaha Aerox hanya mengalami perubahan warna saja. Motor ini hadir dengan desain yang lebih sporty jika dibandingkan dengan matik yamaha lainnya dan memiliki bodi yang cukup gambot. Yamaha Aerox hadir diposisikan di bawah Yamaha NMAX yang motor ini juga termasuk ke dalam keluarga MAXI Yamaha.

Harga Second Yamaha Aerox Jawa Tengah Terbaru

Hingga saat ini terdapat 4 varian Yamaha aerox 155 yaitu standar, R Version, S Version, dan S Doxou. Perbedaan dari Aerox standar dengan R version adalah pada bagian suspensi belakang dan rem cakramnya. Untuk Aerox standar menggunakan suspensi belakang ganda biasa, sedangkan untuk R version suspensi belakangnya sudah menggunakan tabung.

yamaha aerox

Kemudian pembeda R version dengan S Version adalah S version sudah dilengkapi dengan smart key, Start Stop System, dan juga rem ABS, sementara R Version belum ada. Kemudian untuk S Version pada cakram depan dan suspensi belakang sama dengan Aerox standar. Kemudian untuk varian S Doxou dengan S version pembedanya adalah hanya pada bagian warnanya saja.

Untuk saat ini harga baru Yamaha Aerox 2019 dijual dengan harga Rp 24,1 juta rupiah untuk OTR Jakarta untuk varian standar. Sementara itu untuk tipe teratas yaitu S Doxou dijual dengan harga 28 juta rupiah OTR Jakarta. Tentunya harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Nah, bagi yang memang kepingin dengan motor ini namun memiliki budget yang belum cukup bisa mencari Yamaha Aerox Second dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga Second Yamaha Aerox Terbaru

Untuk harga second Yamaha Aerox Jawa Tengah 2019 sendiri di salah satu marketplace dijual di kisaran harga 17 juta hingga 22 juta rupiah bergantung pada varian, tahun pembuatan, dan juga kondisinya. Sebagai gambaran untuk varian standar dijual mulai dari 17 juta hingga 20 juta bergantung kondisi. Sementara untuk R Version dan juga S Version juga dijual di kisaran 19 juta hingga 21 juta rupiah dan tentu saja bergantung kondisina.

Kesimpulan

Itu salah satu contoh harga Yamaha Aerox di salah satu e-commerce tanah air. Namun bila kita bisa membelinya secara offline perorangan atau ke dealer motor bekas mungkin harganya bisa bervariasi. Harga pada e-commerce di atas hanya gambaran kisaran harga second atau harga bekas Yamaha Aerox di Jawa Tengah.

Hal ini tergantung dengan kondisi motor, kilometer, dan modifikasi apa saja yang telah dilakukan. Jika yang masih standar tentunya harga di kisaran tersebut. Namun kalau sudah ada modifikasi sana sini harganya mungkin bisa tambah lebih mahal.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai harga second Yamaha Aerox Jawa Tengah terbaru 2019. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.