Harga Super Cub C125 Jawa Tengah Bonus Helm TRX-S

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, beberapa bulan lalu tepatnya di GIIAS 2018 AHM memperkenalkan Honda Super Cub C125 berbarengan dengan Forza 250. Untuk Forza 250 sudah mulai distirbusi ke dealer dan bahkan sudah ada beberapa yang sampai ke tangan konsumen. Nah, lain ceritanya dengan Super Cub C125 yang baru saja nampak di Main Dealer Astra Motor Semarang. Untuk Harga Super Cub C125 Jawa Tengah dijual hampir sama atau bahkan mendekati harga motor sport 250 cc.

Harga Super Cub C125 Jawa Tengah

Seperti yang kita tahu bahwa Honda Super Cub C125 dan juga Forza 250 belum diproduksi di Indonesia. Kedua motor tersebut didatangkan dari negara Gajah Putih Thailand. Saat ini unit Super Cub C125 beberapa ada yang sudah sampai ke tangan konsumen. Untuk harganya, Super Cub C125 ini dijual dengan harga 55 juta rupiah untuk OTR Jakarta. Sementara harga Super Cub C125 Jawa Tengah dijual dengan harga Rp 55.300.000,-.

Honda Super Cub C125

Bonus Helm TRX-S untuk Pembelian Super Cub C125

Super Cub C125 merupakan motor bebek retro yang diproduksi kembali untuk memperingati 100 tahun dari pertama kali dibuat. Yang unik dari pembelian Honda Super Cub C125 ini adalah bonus helm yang diberikan. Jika di Jepang bonus helm pembelian Honda Super Cub C125 ini adalah helm merek terkenal Arai V-RAM. Maka lain halnya bonus helm pembelian Honda Super Cub di Indonesia, AHM memberikan bonus helm TRX-S untuk para pembeli motor premium Super Cub C125.

Helm TRX-S ini serupa dengan helm yang diberikan sebagai bonus untuk pembelian Honda Scoopy. Perbedaannya hanya pada warna dan stiker tulisan pada bagian belakang. Honda TRX-S Super Cub C125 berwarna putih dengan visor bening dan di bagian belakang terdapat stiker Super Cub C125.

Galeri Foto Honda Super Cub C125 di Astra Motor Semarang.

Berikut ini adalah beberapa foto yang dijepret oleh Arie cxrider.com dan juga Mas Noe otomaniaid.com di Astra Motor Semarang.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai harga Super Cub C125 Jawa Tengah beserta bonus helm TRX-S. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.