harga suzuki address jawa tengah

Harga Suzuki Address Jawa Tengah Terbaru

Diposting pada

Harga Suzuki Address Jawa Tengah Terbaru

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, tidak banyak yang tahu ternyata Suzuki Address menyimpan berbagai macam keunggulan yang tidak dimiliki oleh skutik lain sekelasnya. Suzuki Address memiliki desain yang out of the box jika disandingkan dengan motor-motor matik yang lainnya. Suzuki Address memang jarang kita temui di jalan raya, popularitas motor ini kalah jika dibandingkan dengan skutik lain seperti BeAT, Mio, dan juga Vario. Namun walaupun tidak setenar matik-matik lainnya, ternyata motor ini menyimpan berbagai macam keunggulan yang tidak dimiliki oleh motor matik lain. Keunggulan tersebut seperti bagasi yang luas, kualitas ekspor, irit bahan bakar, kompartemen dek yang luas, dan letak aki di panel depan.

Harga Suzuki Address Jawa Tengah Terbaru

Dengan berbagai macam kelebihan Suzuki Address tersebut sebenarnya motor ini menyimpan potensi besar untuk laris di pasaran. Namun sayangnya, nama Address kalah dengan nama matik lain seperti Vario, BeAT, Mio, dan lainnya. Terlebih lagi di masyarakat banyak yang beranggapan bahwa brand Suzuki merupakan brand yang terkenal dengan harga spare partnya yang mahal. Padahal jika kita melihat kembali build quality dari motor ini bisa dikatakan di atas rata-rata dibandingkan dengan matik lainnya.

harga suzuki address jawa tengah

Salah satu varian Suzuki Address yaitu Address Playfull pada gelaran GIIAS 2019 kemarin mendapatkan sentuhan warna baru yang semakin menarik. Artikel mengenai warna baru Suzuki Address Playful tersebut dapat disimak berikut ini.

Warna dan Striping Baru Suzuki Address Playful Hadir di GIIAS

Nah, kali ini saya memiliki informasi bagi yang ingin tahu mengenai harga Suzuki Address di Jawa Tengah terbaru. Dan berikut ini harga terbaru Suzuki Address di Jawa Tengah.

  • Harga Address Standar OTR Jawa Tengah Rp 16.500.000,-
  • Harga Address Predator OTR Jawa Tengah Rp 16.825.000,-
  • Harga Address Playful OTR Jawa Tengah Rp 16.975.000,-

Pada bulan November 2019 ini juga ada promo khusus dari Suzuki Jawa Tengah yaitu paket khusus “Ambyar” yang intinya konsumen dapat membawa pulang motor suzuki kesayangan dengan uang muka yang lebih terjangkau.

Harga ini berlaku di empat karesidenan yaitu plat G, H, K, dan AD.

  • Plat nomor G : Tegal, Pekalongan, Brebes, Batang, Pemalang.
  • Plat nomor H : Semarang, Weleri, Kendal, Demak, Salatiga, Ambarawa.
  • Plat nomor K : Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Purwodadi, Blora.
  • Plat nomor AD : Boyolali, Solo, Sukoharjo, Klaten, Sragen, Karanganyar, Wonogiri.

Bagi yang ingin mendapatkan motor Suzuki dengan harga promo, bisa datang ke dealer Suzuki terdekat atau ke Suzuki Indosolo Pusat di Jajar Solo. Nah, itu saja mungkin sedikit informasi mengenai harga Suzuki Address Jawa Tengah terbaru, semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.