harga suzuki nex ii jawa tengah

Harga Suzuki Nex II Jawa Tengah Terbaru

Diposting pada

Harga Suzuki Nex II Terbaru Jawa Tengah

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, seperti yang kita tahu bahwa Suzuki Nex II merupakan motor entry level dari Suzuki yang sangat terjangkau. Dibandingkan dengan motor-motor matik lainnya, motor ini terbilang paling murah. Dan walaupun begitu ternyata ada beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh motor matik di kelasnya di harga yang lebih mahal. Suzuki Nex II sangat cocok untuk dijadikan alat transportasi sehari-hari seperti untuk kerja, belanja ke pasar, antar jemput anak sekolah, dan bahkan bisa juga untuk digunakan mencari nafkah seperti ojek online.

Harga Suzuki Nex II Jawa Tengah Terbaru

NEX II adalah motor matic terbaru yang stylish dengan desain yang modern dan futuristik. NEX II mengusung mesin 115cc FI dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar. NEX II juga memiliki fitur Suzuki Easy Start System yang memudahkan dalam menyalakan mesin. Total ada tiga varian yang dihadirkan oleh Suzuki untuk motor matik entry level ini yaitu standar, fancy dynamic, dan elegant premium. Pilihan warna lebih lengkapnya dari ketiga varian bisa disimak pada link berikut ini.

Warna Baru Suzuki Nex II MY 2020

Walaupun memiliki harga paling terjangkau, ternyata ada beberapa fitur modern yang disematkan pada motor ini. Beberapa fitur modern tersebut seperti Headlamp LED (khusus varian elegant premium) dan juga adanya USB port Charger (varian elegant premium & fancy dynamic). Selain itu juga ada LED lamp line and fluorescent stripe (khusus untuk varian fancy dynamic).

harga suzuki nex ii jawa tengah

Nah, bagi pembaca yang berminat untuk memiliki motor ini, ada informasi menarik yaitu mengenai Harga Suzuki Nex II terbaru Jawa Tengah. Untuk harganya, warna baru Suzuki Nex II MY 2020 ini dijual dengan tiga pilihan harga sesuai dengan tipenya. Untuk tipe standar dijual dengan harga Rp 15.350.000,- untuk OTR DKI Jakarta. Sementara itu untuk tipe Elegant Premium dijual dengan harga Rp 15.800.000,- untuk OTR DKI Jakarta. Sementara itu yang terakhir adalah tipe Fancy Dynamic dijual dengan harga Rp 16.050.000,- untuk OTR DKI Jakarta.

Terpaut 550 Ribu dengan OTR Jakarta

Sedangkan di Jawa Tengah harga Suzuki Nex II MY 2020 dijual dengan harga Rp 15.900.000,- untuk tipe standar. Sementara untuk harga tipe elegant Premium dijual dengan harga Rp 16.350.000,- OTR Jawa Tengah. Dan terakhir adalah untuk tipe Fancy Dynamic dijual dengan harga Rp 16.600.000,- untuk OTR Jawa Tengah.

harga suzuki nex ii jawa tengah

Kesimpulannya harga Suzuki Nex II di Jakarta dengan di Jawa Tengah saat ini terpaut sekitra 550 ribu rupiah saja. Harga ini berlaku di empat karesidenan yaitu plat G, H, K, dan AD.

  • Plat nomor G : Tegal, Pekalongan, Brebes, Batang, Pemalang.
  • Plat nomor H : Semarang, Weleri, Kendal, Demak, Salatiga, Ambarawa.
  • Plat nomor K : Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Purwodadi, Blora.
  • Plat nomor AD : Boyolali, Solo, Sukoharjo, Klaten, Sragen, Karanganyar, Wonogiri.

Bagi yang ingin mendapatkan motor Suzuki dengan harga promo, bisa datang ke dealer Suzuki terdekat atau ke Suzuki Indosolo Pusat di Jajar Solo. Nah, itu saja mungkin sedikit informasi mengenai harga Suzuki Nex II Jawa Tengah terbaru, semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.