harga vivo s1 indonesia

Harga Vivo S1 Indonesia Dibanderol 3,6 Juta Rupiah

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, beberapa hari yang lalu saya menginformasikan mengenai spesifikasi Vivo S1. Smartphone terbaru dari Vivo ini telah resmi dirilis di Indonesia pada hari ini 16 Juli 2019. Jika pada artikel sebelumnya tersebut saya hanya menyampaikan mengenai spesifikasinya, maka hari ini kita akan membahas harga Vivo S1 Indonesia ini. Dan berikut ini ulasan lengkapnya.

Harga Vivo S1 Indonesia Dibanderol 3,6 Juta Rupiah

Seperti yang kita tahu bahwa Vivo S1 ini merupakan model perdana dari lini S-series Vivo. Vivo S1 menargetkan konsumen muda yang stylish dan selalu ingin mengikuti tren terbaru dan modern.

“S artinya stylish. Jadi, Vivo S1 ini ditujukan bagi generasi muda yang stylish, berani tampil beda, dan selangkah lebih ke depan.” Ujar Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma saat peluncuran Vivo S1.

harga vivo s1 indonesia

Vivo Indonesia resmi membanderol smartphone ini dengan harga Rp 3.599.000,- saja. Untuk pemesanan secara pre order, Vivo sudah melayani mulai dari hari ini hingga 22 Juli 2019. Dan smartphone ini akan mulai tersedia di pasaran pada 23 Juli 2019.

Pemesanan Vivo S1 dapat dilakukan di toko resmi Vivo di e-commerce seperti Shopee, kemudian juga bisa di Vivo Store dan toko lain yang bekerja sama dengan Vivo secara offline. Vivo S1 ini hadir dengan dua pilihan warna yang menarik yaitu skyline blue dan cosmic green.

Spesifikasi Vivo S1 Indonesia

Untuk spesifikasinya, Vivo S1 ini prosessornya menggunakan chip dari MediaTek Helio P65. Prosessor tersebut dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Kemudian untuk baterainya berkapasitas 4.500 mAh yang didukung teknologi dual-engine fast charging 18 watt.

Vivo S1 berjalan di atas sistem operasi Android Pie 9.0 dengan menggunakan sistem antarmuka FunTouch OS 9.0. Kemudian beralih ke bagian layar, smartphone ini mengusung layar 6,38 inchi Super AMOLED. Untuk panelnya memiliki rasio layar sebesar 19,5:9 dengan rasio screen-to-body yang mencapai 90 %. Rasio screen to body yang luas tersebut berkat bezelnya yang tipis dan adanya pengaplikasian notch berupa water drop di bagian tengah atas layar sebagai kamera depan.

spesifikasi Vivo S1

Layar tersebut dibekali dengan teknologi Always On Display yang akan menampilkan notifikasi dan penunjuk waktu saat ponsel dalam kondisi layar terkunci.

Beralih ke bagian kamera, Vivo S1 dibekali dengan tiga kamera belakang yang cukup handal. Ketiga kamera tersebut memiliki konfigurasi kamera utama 16 MP dengan aperture f/1.78, kamera kedua 8 MP dengan f/2.2 super wide angle 120 derajat. Dan yang terakhir adalah kamera 2 MP sebagai depth sensor. Kamera belakang Vivo S1 menggunakan sensor Sony IMX 499. Kecerdasan kamera yang diusung meliputi AI Super Wide Angle dan AI Portrait Lighting.

spesifikasi Vivo S1

Sementara itu untuk kamera depannya memiliki resolusi 32 MP yang dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty untuk mempercantik hasil jepretan. Fitur unggulan lain dari smartphone ini adalah adanya fitur keamanan pemindai sidik jari yang terintegrasi di dalam layar.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai harga Vivo S1 Indonesia yang dibanderol dengan harga 3,6 juta rupiah.

baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.