motogp jerez

Hasil Race MotoGP Jerez Spanyol 2019, Marquez Tak Terkejar

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, pembalap Spanyol Marc Maruez menjadi juara di kandang sendiri saat berlaga di seri MotoGP Jerez Spanyol. Marquez kembali menduduki puncak untuk perolehan poin sementara setelah race MotoGP Jerez Spanyol 2019. Marquez hanya terpaut satu poin saja dengan pembalap asal Suzuki Alex Rins. Berawal dari start di posisi ketiga, Marc Marquez langsung melesat menduduki urutan pertama setelah tikungan pertama.

Hasil Race MotoGP Jerez Spanyol 2019

Saat berada di posisi terdepan, Marquez selalu tak bisa terkejar. Franco Morbidelli dan juga Quartararo yang berada di urutan kedua dan ketiga pun juga dipaksa harus mengalah. Morbidelli tidak dapat mengejar Maqruez bahkan semakin tertinggal jauh. Sementara Quantararo pada lap 14 mengalami masalah teknis sehingga tidak dapat menyelesaikan balapan.

motogp jerez

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh pembalap Suzuki untuk merangsek ke posisi depan. Setelah berhasil mengalahkan duo ducati dan juga Morbidelli, akhirnya Alex Rins berhasil menempati posisi kedua. Namun sayangnya, Marquez sudah tidak dapat terkejar hingga akhir pertandingan. Sehingga Alex Rins harus puas berada di posisi kedua setelah menunjukkan perjuangan yang fantastis.

Kemudian finish posisi ketiga ditempati oleh Maverick Vinales yang berhasil merangsek ke depan. Sementara Valentino Rossi harus puas finish diurutan keenam. Dan juga hasil buruk masih saja dialami oleh Jorge Lorenso yang hanya finish di urutan ke-12.

Perolehan Poin Sementara

Posisi pertama pengumpul poin terbanyak sementara diraih oleh Marquez dengan 70 pion. Disusul pembalap Suzuki Alex Rins dengan perolehan 69 poin. Kemudian diikuti Dovizioso dengan perolehan 67 poin dan posisi keempat ditempati Rossi dengan 61 poin. Sementara itu untuk posisi kelima ditempati Danilo Petrucci dengan perolehan poin 41.

Sementara itu Maverick Vinales sementara mengumpulkan poin 30 dan Jorge Lorenzo baru mengumpulkan 11 poin. Nah, itu saja sedikit informasi mengenai hasil race MotoGP Jerez Spanyol 2019 dan juga hasil perolehan poin sementara MotoGP. Semoga bermanfaat

Baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.