Hati-Hati, Jangan Main HP Saat Berkendara

Gambar

Seorang pengendara motor matik piaggio menabrak bagian belakang truk fuso di Fly Over Pasupati, Kota Bandung  pada hari Rabu kemarin. Diketahui bahwa pengendaranya adalah seorang perempuan. Berdasarkan informasi, bahwa perempuan tersebut sedang main HP saat berkendara, entah itu bales SMS atau yang lain sehingga tidak melihat kondisi jalan di depannya. Semoga saja pengendaranya tidak mengalami luka yang serius.

Yang di bawah Ini jangan ditiru gan, mungkin beliaunya sudah ahli mengendarai motor dengan tangan satu 🙂

Gambar

Ada baiknya ketika kita sedang berkendara baik itu naik motor atau mobil sekalipun jangan sekali-kali untuk bermain dengan HP. Karena pandangan kita pasti akan terfokus ke layar HP dan tidak memperhatikan jalan di depan kita. Jika kita membaca/membalas SMS atau ada telepon, luangkanlah waktu sejenak untuk menepi dan berhenti di pinggir jalan. Ingat gan, nyawa taruhannya, nyawa kita hanya satu. 🙂

Gambar

Keep Safety Riding, Keluarga Menanti di Rumah

 

 

 

 

Advertisements

24 Komentar

  1. Iya… kadang sebel liat orang gitu. Membahayakan orang lain juga dirinya sendiri. Dan membuat saya beberapa kali memepet orang yang ber-HP ria, hingga dia minggir, dan ada yang berhenti. Hehehe….

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.