Honda Adventure Days 2018 Serpong to Ciletuh Digelar 20 Januari 2018

Diposting pada

Honda Adventure Days 2018 Serpong to Ciletuh Digelar 20 Januari 2018

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, PT Astra Honda Motor selaku ATPM dari sepeda motor Honda akan menggelar sebuah acara adventure yang diberi nama Honda Adventure Days 2018. Bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 sampai dengan 21 Januari 2018. Acara ini merupakan acara adventure yang memiliki berbagai engagement activities dengan melewati berbagai track seperti aspal dan offroad yang dipadukan dengan tantangan untuk menemukan check point tersembunyi di sepanjang jalur yang dilalui.

Tentunya ini merupakan acara adventure yang sangat dinanti-nantikan bagi para pecinta adventure karena selain kita menjelajahi alam, di event ini para peserta juga akan diberikan ilmu coaching tentang cara berkendara motor offroad yang benar oleh para instruktur berpengalaman.

Social Adventure

Dengan mengusung tema Social Adventure, para peserta tidak hanya diajak untuk berpetualang melalui light off-road dan jalanan beraspal tapi juga peserta akan diajak untuk merasakan pengalaman kompetisi seru menggunakan media sosial Instagram dengan hashtag #HAD2018. Untuk startnya dimulai dari Astra Biz Center BSD Serpong dan akan berakhir di Ciletuh Sukabumi Jawa Barat.

Untuk detailnya para peserta akan berperan aktif menjalankan permainan berbasis media sosial Instagram. Di sini peserta akan dibagi menjadi beberapa tim. Dalam setiap tim yang terdiri dari 5 peserta, akan ada satu orang yang di tunjuk untuk menjadi kapten social media. Sebagai kapten social media, dia wajib untuk mendokumentasikan kegiatan dari timnya. Di setiap check point, sang kapten wajib melakukan foto bersama tim, sebagai bukti bahwa mereka sudah sampai di titik check point tersebut.

Foto tersebut di-upload ke Instagram sang kapten social media mewakili 4 orang dalam tim dengan menggunakan hashtag #HAD2018 beserta hashtag spesifik lainnya dan mention ke akun Instagram @hondaadvdays. Tim internal HAD akan melakukan penilaian dan memilih pemenang berdasarkan poin yang dikumpulkan oleh tiap tim, tingkat kreativitas dan kekompakan masing-masing peserta. Tersedia hadiah-hadiah seru dari berbagai kategori untuk dimenangkan.

Petualangan ini akan dibagi menjadi dua etape yang membutuhkan waktu 2 hari 1 malam. Untuk etape yang pertama di mulai dari Astra Biz Center Serpong Finish di Kawah Cikidang. Dan untuk etape kedua dilanjutkan dari Kawah Cikidang menuju ke Ciletuh Sukabumi. Di acara ini para peserta juga akan dihibur dengan berbagai macam games menarik dan tentunya juga hiburan musik.

Namun sebelum para peserta mengikuti event ini, para peserta yang sudah mendaftar diwajibkan untuk mengikuti technical meeting yang dilaksanakan sehari sebelum event tersebut digelar. Acara technical meeting bertujuan untuk memberikan informasi detail terkait event yang akan dilaksanakan juga memberikan pembekalan terkait teknis adventure tersebut.

Pendaftaran

Untuk pendaftaran Honda Adventure Days 2018 akan dibagi menjadi dua package, antara lain.

1. Honda BIG WING package untuk pengguna motor Honda adventure seri CRF1000L dan CB500X.

2. Honda WING package untuk pengguna motor Honda adventure seri CRF250 dan CRF150.

Kedua package tersebut sudah termasuk starter-kit dan fasilitas menginap satu malam di Caldera River Resort. Terdapat opsi biaya tambahan untuk fasilitas towing dan extend overnight di Ciletuh. Khusus untuk peserta yang menambah fasilitas towing akan disediakan bus gratis yang membawa riders dari Ciletuh ke tiga pilihan tempat; Astra Biz Center BSD, Jakarta Honda Club Dewi Sartika, atau Daya Adicipta Motora, Bandung.

Tunggu apa lagi segera daftarkan diri lo dengan klik link pendaftaran yang ada di bio! Pendaftaran online akan di tutup tanggal 10 Januari 2018. Nah, bagi sobat yang berkeinginan mendaftar di acara ini bisa kunjungi link berikut ini.

Klik di sini. 

Itu tadi informasi tentang Honda Adventure Days 2018 yang akan dilaksanakan pada 20-21 Januari 2018. Semoga bermanfaat

 

Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.