Honda CB150 Verza 2018 Resmi Dirilis, Ada Dua Tipe dan Harga dibawah 20 Juta

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, seperti isu-isu sebelumnya bahwa pada hari ini 20 Februari 2018 PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan produk major change yang merupakan pengembangan dari Honda Verza. Pengenalan produk baru ini dilakukan di JI Expo Kemayoran dengan mengundang berbagai media dan juga tentunya temen-temen dari blogger otomotif. Produk baru tersebut diberi nama All New Honda CB150 Verza dengan perbedaan yang mencolok adalah pada lampu depannya yang berbentuk bulat seperti bentuk headlamp megapro generasi lama yaitu primus dan hiu.

Fecelift dari Honda Verza ini malah kesannya kembali ke tipe motor klasik dengan headlamp yang membulat namun masih tetap ada unsur modernnya. Perubahan yang lainnya adalah pada bagian speedometer dan juga shroud yang sedikit lebih mengarah ke model CB150 Exmotion di Thailand. Untuk panel speedometernya sekarang sudah menggunakan full LCD digital sehingga lebih terkesan modern dan mewah.

Untuk suspensi belakang masih sama mempertahankan dual shock pada bagian belakang dan tentu saja juga masih absennya rem cakram di bagian roda belakang. Tutup tangkinya pun juga masih sama dengan tipe lama yaitu masih njendol ke atas tidak seperti pada Honda CB150R.

Untuk spesifikasi mesinnya bisa dipastikan masih sama dengan Honda Verza dan nampaknya tidak ada perubahan yang berarti. Desain lampu belakangnya pun juga masih sama dengan Honda Verza dan juga megapro Primus dengan bentuk yang besar dan lancip ke atas.

Honda CB150 Verza ini dijual oleh PT Astra Honda Motor dengan dua tipe dan juga tiga pilihan warna, yaitu:

  • Honda Cb150 Verza tipe castwheel atau velg racingĀ  dengan 3 warna yaitu merah, hitam, dan juga silver
  • Honda CB150 Verza tipe spoke wheel atau velg jari-jari yang hanya memiliki satu warna saja yaitu warna hitam.

Sementara itu, untuk harganya sendiri, Honda CB150 Verza ini dijual dengan harga pas dibawah 20 jutaan. Untuk Honda CB150 Verza 2018 tipe velg racing atau cast wheel dijual dengan harga Rp 19.950.000,-. Sedangkan untuk Honda CB150 Verza 2018 tipe velg jari-jari atau spoke wheel dijual dengan harga lebih murah yaitu diangka Rp 19.300.000,-. Kesemua harga tersebut untuk harga di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Untuk daerah lain tentunya ada penyesuaian harga.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Honda CB150 Verza 2018 yang baru saja diperkenalkan oleh AHM. Semoga bermanfaat.

Sumber gambar: aripitstop.com

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.