Honda CB150R StreetSter, Varian Terbaru Honda CB150R Exmotion Thailand

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, menurut informasi rencananya sebentar lagi AP Honda Thailand akan merilis varian terbaru dari Honda CB150R Exmotion. Varian terbaru dari Honda CB150R Exmotion tersebut bernama Honda CB150R StreetSter. Seperti yang kita tahu bahwa Honda CB150R Exmotion merupakan motor sport naked bergaya neo sport cafe yang dirilis di Thailand. Indonesia pun sampai sekarang ini belum kesampaian untuk menghadirkan Honda CB150R Exmotion ke pasar Indonesia. Eh, malah yang di Thailand sudah hadir varian terbaru dari motor ini, nasib….nasib….

Honda CB150R StreetSter, Varian Terbaru Honda CB150R Exmotion Thailand

Honda CB150R StreetSter ini apabila dilihat dari bentuk dan ukurannya memang masih sama persis dengan Honda CB150R Exmotion. Varian terbaru ini kemungkinan hanya akan terdapat perbedaan pada striping dan warna yang menempel. Jika pada Honda CB150R Exmotion hadir tanpa adanya striping lain halnya pada Honda CB150R StreetSter ini. Untuk pilihan warnanya, pada StreetSter ini terdapat 3 pilihan warna dengan perpaduan desain striping yang menarik. Ketiga warna tersebut adalah warna merah, putih, dan juga hitam.

Pilihan Warna Honda CB150R StreetSter

Untuk warna merah pada bagian tangkinya terdapat striping dengan warna abu-abu yang melintang dari kanan ke kiri. Dan pada bagian tepinya terdapat garis hitam untuk pembeda dan membuat kontras warna merah dan abu-abu.

Untuk warna putih, pada tangki dibalut dengan warna hitam yang juga sama melintang dari kiri ke kanan. Serta di bagian tepinya terdapat striping berwarna merah. Dan untuk warna yang ketiga yaitu warna hitam juga sama pada bagian tangkinya terdapat striping dengan warna abu-abu yang melintang. Kemudian di bagian tepinya terdapat garis striping dengan warna merah.

Honda CB150R StreetSter Merah

Honda CB150R StreetSter Putih

Honda CB150R StreetSter Hitam

Dan untuk ketiga warna tersebut pada bagian belakang tepatnya di bodi terdapat tulisan angka 150 yang terdapat dalam sebuah grafis berbentuk elips. Kemudian penambahan warna lainnya adalah pada kaliper pada rem cakram depan dan juga belakang yang sekarang ini berwarna merah.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Honda CB150R Streetster yang menurut info sebentar lagi akan dirilis oleh AP Honda Thailand. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


Advertisements

3 thoughts on “Honda CB150R StreetSter, Varian Terbaru Honda CB150R Exmotion Thailand

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.