Honda CBR150R Raib Walau Sudah Digembok Cakramnya

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, motor merupakan alat transportasi yang dapat dengan mudah kita gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Tentunya jika kita memiliki motor kesayangan pastinya akan merawat dan menjaganya dengan sepenuh hati. Tidak ada seorang pun yang rela apabila motor kesayangan mereka hilang dicuri. oleh karenanya berbagai cara pun dilakukan untuk mengamankan motor supaya aman dari pencuri. Namun naas memang tidak dapat dihindari, contohnya satu ini yaitu Honda CBR150R Raib digondol maling walaupun sudah digembok cakramnya.

Honda CBR150R Raib Walau Sudah Digembok Cakramnya

Kejadian ini menimpa suami sepupu istri saya yang tinggal di Bekasi. Motor tersebut hilang di tempat kerjanya yang di depan merupakan jalanan kecil namun ramai oleh lalu lalang kendaraan. Waktu kejadian terjadi saat menjelang malam atau waktu Magrib pada hari Minggu tanggal 22 September 2019. Kantor tersebut beralamatkan di Perum Bumi Sentosa A7/8, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

honda cbr150r raib

Pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor matik yang kemungkinan sudah lama mengintai tempat tersebut. Satu pelaku berada di atas motor mereka kemudian satu pelaku yang melakukan aksinya. jika dilihat pada video yang terekam di CCTV, sebenarnya lalu lintas di jalan tersebut cukup ramai. Namun nampaknya hal tersebut tidak membuat kedua pelaku takut.

Sebenarnya, halaman yang dijadikan kantor tersebut pada bagian luarnya sudah dipagar dengan rantai besi yang digembok. Namun dengan mudahnya pelaku dapat membuka gembok yang mengunci rantai tersebut. Ada beberapa motor lain yang terdapat di situ selain Honda CBR150R. Namun nampaknya kedua motor lain tersebut lebih memilih CBR150R bernopol B 4106 FEP karena mungkin posisinya berada di paling pinggir jalan.

honda cbr150r raib

Kondisi motor sebenarnya sudah dikunci stang dan juga pada bagian rem cakram belakang digembok dengan menggunakan gembok yang juga cukup mahal. Menurut penuturan sepupu, gembok tersebut dibeli seharga 500 ribu rupiah. Namun pencuri tidak kehilangan akal, dalam hitungan menit mereka berhasil membawa kabur motor tersebut.

Untuk yang ingin melihat videonya bisa dicek di link berikut ini

Link 1, Link 2

Kesimpulan

honda cbr150r raib

Kejadian ini memberikan kepada kita pelajaran untuk selalu waspada dan berhati-hati ketika memarkirkan motor kesayangan di manapun berada. Dan tentunya untuk memberikan pengaman lebih bisa menggunakan alarm agar motor kesayangan lebih terlindungi.

Nah mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Honda CBR150R yang raib digondol maling walaupun sudah digembok cakramnya. Semoga bermanfaat dan menjadi pembelajaran kita semua.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.