Motor Bebek Klasik Honda Cross Cub 50 dan 110 2018 Resmi Hadir, Bikin Hati Meleleh

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, motor bebek apalagi model-model klasik seperti super cub saat ini memang lagi menjadi idola. Terbukti dengan banyaknya orang yang mencari motor seperti C70 dan juga sejenisnya untuk dijadikan koleksi. Ada satu lagi motor yang satu genre dengan super cub namun bergaya crossover. Ada dua cross cub yang diperkenalkan yaitu Cross Cub 50 dan juga 110. Hari Senin tanggal 5 Februari 2018 kemarin Honda secara resmi memperkenalkan wujud serta harga resmi dari kedua motor bebek klasik cross cub 50 dan 110.

Namun untuk resminya kemungkinan baru pada tanggal 23 Februari 2018 mendatang diperkenalkan. Motor ini terbilang unik dengan desain lampu depan yang membulat namun posisinya yang lebih ke bawah dengan dilindungi braket besi serta di samping kanan dan kirinya terdapat lampu sein yang menempel pada braket besi tersebut.

Khas C70 pispot, jok pengendara pun hanya sampai di bagian atas shock belakang sedangkan di belakangnya terdapat braket besi yang mempunyai fungsi untuk mengangkut barang bawaan. Namun nampaknya di Indonesia tidak akan hadir motor ini karena motor ini diproduksi untuk pasar Jepang sejak tahun 2013. Untuk Honda Cross Cub 50 merupakan produk yang benar-benar baru sedangkan untuk yang Honda Cross Cub 110 merupakan produk refreshment karena tahun-tahun sebelumnya sudah diproduksi.

Honda Cross Cub 50

Honda Cross Cub 110

Lampu utama dari kedua motor ini sudah menggunakan lampu LED sehingga lebih terang digunakan pada malam hari. Untuk Honda Cross Cub 50 memiliki ukuran ring velg 14 inchi sedangkan untuk Honda Cross Cub 110 menggunakan velg 17 inchi. Sementara untuk warnanya, Honda Cross Cub 50 tersedia dalam dua warna yaitu putih dan merah. Sedangkan untuk Honda Cross Cub 110 memiliki tiga pilihan warna yaitu kuning, merah, dan juga hijau.

Nah yang menarik untuk harganya sendiri ternyata harga kedua motor ini jika dirupiahkan terbilang cukup mahal untuk ukuran motor bebek. Honda Cross Cub 50 2018 untuk versi termurah dijual dengan harga 291,600 Yen atau jika dirupiahkan sebesar 35 jutaan rupiah. Sedangkan untuk Honda Cross Cub 110 dijual dengan harga 334,800 Yen. atau setara dengan 41 juta rupiah. Lumayan mahal juga ya harganya untuk sekelas motor cub.

Terakhir bagi para pecinta super cub pastinya kesengsem dengan motor ini dan tentu saja bikin ngiri soalnya motor ini kemungkinan besar tidak akan hadir di Indonesia. Namun apakah mungkin AHM bakalan melokalkan motor ini? Kayaknya sih belum ada kemungkinan ke arah sana ya. 😀


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One thought on “Motor Bebek Klasik Honda Cross Cub 50 dan 110 2018 Resmi Hadir, Bikin Hati Meleleh

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.