Honda Jateng Resmi Rilis New Vario 150 & New Vario 125 2018, Semakin Canggih dan Sporty

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, PT AHM beberapa waktu resmi merilis update terbaru produk matik mereka yaitu New Vario 150 dan 125 2018 di Jakarta. Nah, hari ini Honda Jateng Resmi Rilis New Vario 150 & New Vario 125 2018, Semakin Canggih dan Sporty. New Honda Vario Series hadir dengan beragam fitur terbaru untuk semakin menguatkan citra produk ini sebagai motor skutik berteknologi terbaik di kelasnya.

Rilis New Vario 150 & New Vario 125 Jawa Tengah di Solo Square

Bertempat di Solo Square Mall Solo, Astra Motor Jateng menggandeng komunitas-komunitas motor terutama dari komunitas motor matic. Selain itu digandeng jugapaguyuban motor Honda yang berada di Solo dan sekitarnya untuk memeriahkan launching All New Vario 150 & 125 yang berkonsep “Make It Perfect”.

Region Head Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan mengatakan teknologi terbaru akan terus dikembangkan oleh Honda. Hal ini karena permintaan pasar yang terus berubah seiring dengan perkembangan zaman. Sehingga penyegaran akan terus diberikan untuk menyesuaikan berbagai gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Kami akan terus mendukung adanya inovasi yang disematkan di sepeda motor Honda dengan memberikan layanan purna jual. Pelayanan tersebut siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga dengan prima”, ujar Kurniawan.

Fitur Melimpah New Vario 150 & 125

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporty diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport. Rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodimonotone yang berkelas. Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi.

Selain itu penyematan fitur baru Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM turut menghadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP. Teknologi eSP memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.  Tampil lebih sporty untuk pengunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang. Serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

All New Honda Vario 150 2018

Berbekal mesin 150 cc yang memiliki performa tinggi, New Vario 150 mampu menempuh jarah 0 sampai 200 meter dalam waktu 11,6 detik. Untuk top speednya, New Vario 150 ini diklaim mampu mencapai top speed 105 km/jam. Dengan dibekali fitur Idling Stop System (ISS) membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dengan rasio 46,9 km/liter. Pengukuran tersebut menggunakan metode ECE R49 Euro 3.

Velgnya pun kini memiliki desain yang baru dan lebih terlihat mewah dan berkelas. Selain itu untuk sistem pengereman juga semakin nyaman dengan adanya wavy disc brake berukuran 190 mm. Selain itu, dengan teknologi ACG starter juga membuat suara mesin New Vario lebih halus ketika mesin dihidupkan.

New Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu Exclusive Matte BlackExclusive Matte RedExclusive Matte Silver dan Exclusive White. Sementara itu, untuk harganya, New Vario 150 ini di Jawa Tengah dijual dengan harga Rp. 23.340.000,- (on the road Jawa Tengah) .

All New Honda Vario 125 2018

Untuk melengkapi New VArio 150, hadir pula New Vario 125 yang memiliki kapasitas mesin 125 cc. New Vario 125 ini dengan mesin 125 ccnya mampu melaju dari 0 sampai 200 meter dengan catatan waktu 12,5 detik. Selain itu motor ini juga mampu meraih topspeed diangka 98 km/jam. Untuk fitur-fiturnya juga hampir sama dengan New Vario 150.

New Vario 125 memiliki totoal 5 pilihan warna, yaitu dua warna Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jawa Tengah) Rp 20.040.000,-. Sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Advance BlackAdvance White Reddan Advance Red dengan harga (on the road Jawa Tengah) Rp 20.760.000,-. Untuk kedua produk teranyar ini, AHM menargetkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat terjual sekitar 1 juta per tahun.

baca juga:


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.