Honda Monkey 2019 Malaysia

Honda Monkey 2019 Rilis di Malaysia, Harga 50 Juta Rupiah

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Honda Monkey merupakan salah satu jajaran motor mini yang diproduksi oleh Honda. Honda Monkey 2019 secara resmi telah dirilis di Malaysia dan dijual dengan harga yang cukup mengejutkan. Honda Monkey 2019 di Malaysia dijual dengan harga 13,999 ringgit Malaysia atau setara dengan 50 juta rupiah. Sungguh merupakan harga yang tinggi untuk sebuah motor dengan bentuk mini. Honda Monkey 2019 ini mengambil basis dari Honda MSX 125 atau Honda Grom.

Honda Monkey 2019 Rilis di Malaysia, Harga 50 Juta Rupiah

Honda Monkey 2019 memiliki kapasitas mesin 125 cc yang sama-sama dimiliki oleh Honda MSX 125 maupun Honda Grom. Honda Monkey berkubikasi 125 cc satu silinder yang menggunakan sistem pendingin udara. Motor ini mampu menghasilkan power maksimal diangka 9,6 HP pada 7.000 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimalnya bisa mencapai 10,5 Nm pada 5.500 rpm. Kemudian tenaga tersebut disalurkan melalui gearbox 4 percepatan.

Honda Monkey 2019 Malaysia

Honda Monkey 2019 memang merupakan motor yang unik karena memiliki desain yang berbeda dan bodinya yang mungil. Tentu saja Honda Monkey memiliki penggemar sendiri yang mengidamkan motor yang diluar kebanyakan konsumen miliki.

Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya, Honda Monkey 2019 mampu menampung sebanyak 5,6 liter bahan bakar. Sementara untuk ukuran bannya, karena memiliki desain yang mungil, maka Honda Monkey menggunakan ukuran ban 12 inchi. Sedangkan untuk ketinggian jok dari tanah, Honda Monkey ternyata memiliki tinggi jok sekitar 775 mm.

Sedangkan untuk penerangannya, semua lampu pada Honda Monkey 2019 sudah menggunakan lampu LED. Dan yang menarik juga adalah Honda Monkey 2019 memiliki panel indikator LCD digital yang menampilkan informasi lengkap.

Harga dan Pilihan Warna Honda Monkey 2019 Malaysia

Untuk harganya, seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa Honda Monkey dijual dengan harga 13,999 ringgit Malaysia atau sekitar 50 juta rupiah. Tentu saja ini merupakan harga yang lumayan mahal. Namun untuk sebuah motor yang unik dan lain daripada yang lain, harga tersebut memang sangat pantas bagi Honda Monkey.

Untuk pilihan warnanya, Honda Monkey di Malaysia tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu merah, biru, dan kuning. Dan berikut ini adalah beberapa pilihan dari Honda Monkey yang hadir di Malaysia.

Honda Monkey Malaysia Merah

Honda Monkey Malaysia Biru

Honda Monkey Malaysia Kuning

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Honda Monkey yang rilis di Malaysia dengan harga yang begitu mengejutkan. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One thought on “Honda Monkey 2019 Rilis di Malaysia, Harga 50 Juta Rupiah

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.