Honda Sport Motoshow 2018 Menyapa Kota Solo 1 – 3 Juni 2018

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, di tiap tahunnya AHM bersama dengan main dealer daerah selalu menggelar event yang bertajuk Honda Sport Motoshow di berbagai daerah. Di tahun 2018 ini Honda Sport Motoshow 2018 menyapa Kota Solo 1 – 3 Juni 2018. Honda Sport Motoshow 2018 merupakan event pameran yang memajang motor-motor sport dari Honda.

Honda Sport Motoshow 2018 Kota Solo

Honda Sport Motoshow 2018 Kota Solo yang berlangsung dari tanggal 1 sampai dengan 3 Juni 2018 ini akan berlangsung seperti biasanya di The Park Mall Solobaru. Tujuan diadakannya Honda Sport Motoshow adalah untuk lebih memperkenalkan motor-motor sport Honda kepada masyarakat di daerah. Jajaran motor sport dari Honda yang terbaru antara lain ada Honda CB150 Verza, New CB150R Street Fire, Honda CBR150R, dan CBR250RR. Di event ini para pengunjung juga bebas mencoba test ride berbagai motor tersebut untuk merasakan sensasi berkendaranya.

Berbagai Acara Menarik di Honda Sport Motoshow 2018 Kota Solo

Selain ada test ride yang berkesempatan mendapatkan kaos gratis, ada juga acara menarik lainnya untuk memeriahkan. Untuk kompetisi ada lomba band competition, photo contest, dan dj hunt. Selain itu juga ada acara menarik lainnya yaitu hiburan Ivan Seventeen dan OWAH geer band.

Ada pula acara talk show community, tausiyah ramadhan, ngabuburit bareng komunitas honda, dan acoustic performance. Yang terakhir dan yang paling seru adalah ada acara nobar MotoGP di hari Minggu tanggal 3 Juni 2018. Nah seru-seru kan acaranya, monggo yang penasaran bisa datang ke The Park Mall Solobaru 1 sampai 3 Juni 2018.

baca juga:

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.