Honda Super Cub Edisi 60 Tahun Anniversary, Bikin Hati Meleleh

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, berbicara mengenai motor tua/klasik pastinya merupakan suatu hal yang menarik. Salah satunya adalah Honda Super Cub Edisi 60 Tahun Anniversary, Bikin Hati Meleleh pengen memilikinya. Yups, sudah genap 60 tahun Honda Super Cub hadir mewarnai dunia otomotif roda dua. Dimulai sejak bulan Agustus tahun 1958, pertama kali Honda Super Cub diciptakan dan kini sudah memasuki perayaan ke 60 tahun.

Honda Super Cub Edisi 60 Tahun Anniversary, Bikin Hati Meleleh

Honda Super Cub 50/110 Edisi 60 Tahun Anniversary ini hadir untuk kembali bernostalgia terhadap motor bebek paling laris dari Honda ini. Honda Super Cub 50/110 Edisi 60 Tahun Anniversary ini hadir dalam balutan warna body merah menyala yang khas dengan warna Honda C series.

Dilahirkan kembali, Honda Super Cub Edisi 60 Tahun Anniversary ini memiliki basis mesin yang baru dan juga tentunya teknologi yang baru. Namun secara desain Honda Super Cub Edisi 60 Tahun Anniversary ini tetap mempertahankan desain awalnya yang masih klasik. Tampilan yang sederhana, mungil, dan juga kinclong pastinya akan banyak yang kesengsem dengan motor ini.

Panel spedometer, indikator bahan bakar, dan juga trip meter pun masih menggunakan desain lama dengan tampilan klasik analog yang masih dipertahankan. Lampu utama dan lampu sein yang berbentuk bulat masih mempertahankan desain lama yang semakin menambah klasik. Joknya pun juga single seater yang pada bagian belakangnya dilengkapi dengan braket besi untuk menaruh barang bawaan.

Velg jari-jari dan juga penutup rantai pun juga masih dipertahankan untuk benar-benar mengembalikan nuansa klasiknya. Dan yang tak kalah penting adalah terdapat emblem logo 3D 60th Anniversary Since 1959 100 Million. Emblem tersebut menandakan perayaan 60 tahun dan juga perayaan terhadap hasil produksi dari super cub yang mencapai 100 juta unit di seluruh dunia.

Nah, itu tadi sedikit gambaran mengenai Honda Super Cub 60 Tahun Anniversary yang tentu saja dapat membuat hati yang melihatnya meleleh terkesima dengan keklasikannya. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.