Huawei Nova 3i, Smartphone Idaman untuk Aktivitas Ngeblog

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, sebagai bloger otomotif tentunya menyajikan informasi yang cepat merupakan nilai lebih terutama disaat ada rilis produk motor terbaru. Tentunya diperlukan perangkat yang mampu mendukung dengan cepat semua pekerjaan tersebut, dan Huawei Nova 3i layak menjadi smartphone idaman untuk aktivitas ngeblog. Selama ini saya hanya menggunakan laptop dalam menulis setiap informasi yang tersaji di blog saya. Sehingga untuk menyajikan informasi terbaru pun harus menunggu waktu luang di depan layar laptop. Hal ini karena memang saya belum memiliki smartphone mumpuni yang dapat mendukung aktivitas ngeblog setiap harinya. Dan akhirnya hadirlah Huawei Nova 3i yang layak untuk dijadikan smartphone idaman 2018 menemani aktivitas ngeblog.

Bukan tanpa alasan mengapa saya memilih Huawei Nova 3i sebagai smartphone idaman 2018. Sebelumnya saya juga pernah menggunakan produk dari Huawei yaitu sebuah wireless router. Dan terbukti produk-produk Huawei memiliki kinerja yang mumpuni dan awet. Terlebih lagi saat ini produk smartphone dari Huawei juga sudah banyak dikenal oleh masyarakat dunia dan juga terbukti memiliki kualitas yang tidak kalah dari yang lainnya. Itulah yang menjadi alasan mengapa saya memilih Nova 3i sebagai smartphone idaman 2018 untuk menggantikan smartphone saya saat ini yang sudah mulai kehabisan penyimpanan internal.

Huawei Nova 3i

4 Keunggulan Huawei Nova 3i menurut Saya

Desain Iris Purple dengan Perpaduan Warna yang Keren

Layaknya Huawei P20 Pro dan smartphone flagship lainnya, Huawei Nova 3i ini juga memiliki desain iris purple yang terlihat sangat mewah dan keren. Gradasi warna iris purple terlihat lebih enak dipandang mata dan terlihat premium. Ditambah lagi dengan bingkai berbahan metal semakin menjadikan smartphone ini terlihat kokoh. Bagian belakang yang dilapisi material kaca menjadikan smartphone ini tidak mudah lecet karena tergores.

Desain Warna Iris Purple

Dengan ukuran layar sebesar 6,3 inchi Full HD+, smartphone ini sangat pas untuk digunakan dalam mengetik artikel. Terlebih lagi desainnya yang tipis sangat pas dan nyaman ketika digenggam walaupun dalam waktu lama.

Chipset Ngebut plus GPU Turbo

Dibekali dengan chipset Hisilicon Kirin 710 membuat smartphone ini memang untuk menunjang dalam aktivitas blogging. Terlebih lagi dengan didukung GPU Turbo Mali G-51 MP4 membuat grafis dari smarphone ini sangat mendukung dalam editing video dan juga bermain game. Namun saya lebih suka menggunakan smartphone ini untuk difungsikan sebagai video editor karena saya kurang suka dalam bermain game.

Super ngebut dengan Chipset Kirin 710 dan GPU Turbo Mali-G51 MP4

Kapasitas Penyimpanan Internal yang Besar

Huawei nova 3i dibekali dengan pilihan RAM mulai dari 4 GB dan penyimpanan internal (ROM) sebesar 128 GB. Tentu saja dengan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar tersebut sangat membantu aktivitas bloger. Sebagai bloger otomotif tentunya sering sekali mengambil foto maupun video dalam jumlah yang banyak untuk disajikan kepada pembaca. Dan dengan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar tersebut, saya tidak perlu lagi menyediakan penyimpanan tambahan.

4 Kamera Super Keren dengan AI

Dengan dukungan total 4 kamera yang memiliki fitur AI tentunya sangat membantu sekali dalam menghasilkan foto dan video yang menarik. Pada bagian belakang terdapat dua lensa dengan resolusi 16 MP dan 2 MP yang mampu menghasilkan foto jernih dan bokeh. Foto ataupun gambar bisa menjadi nilai plus dalam sebuah artikel, oleh karenanya Huawei Nova 3i sangat berja untuk membuat pembaca betah melihat hasil karya foto-foto yang kita sematkan di artikel.

Beralih ke bagian depan, terdapat dua lensa beresolusi 24 MP dan 2 MP yang memiliki fitur AI Selfie Master. Fitur ini dapat mempercantik wajah namun masih terlihat alami dan menarik. Ditambah lagi ada fitur menarik yang hanya terdapat pada smartphone premium yaitu fitur QMoji. Dengan teknologi AI 3D Huawei Nova 3i mampu menganimasikan ekspresi wajah kita dalam bentuk ekspesi hewan yang lucu.

Selfie dengan Kamera Depan Huawei Nova 3i

Namun karena saya merupakan tipe orang yang tidak suka selfie, maka kamera depan dari smartphone sangat jarang saya gunakan.

Smartphone Idaman 2018

Dengan semua keunggulan di atas maka #HuaweiNova3i_ID sangat pas dan pantas menjadi smartphone idaman 2018 bagi saya. Dan tentu saja bagi yang mencari smartphone dengan fitur lengkap, kualitas baik, dan harga bersaing bisa #ChooseTheBest Huawei Nova 3i ini. Dan oleh karenanya, Huawei Nova 3i ini sangat pas dan cocok dijadikan sebagai pengganti smartphone lama saya yang sudah hampir habis penyimpanannya.

Nah, itu tadi sedikit ulasan dan alasan mengapa Huawei Nova 3ii pantas untuk dijadikan Smartphone Idaman 2018 bagi saya. Semoga bermanfaat. Huawei Nova 3i Blog Competition by Koh Huang.

baca juga:

Advertisements
  •  
    23
    Shares
  •  
  •  
  • 23
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

9 thoughts on “Huawei Nova 3i, Smartphone Idaman untuk Aktivitas Ngeblog

  1. Warnya biru, beda banget dengan smartphone yang ada saat ini. Kameranya juga keren banget, 24 mp itu gede banget, pasti jelas sekali buat motret

  2. Paling suka dengan layarnya yang 6.3 inch. Cocok sekali buat saya yang suka nulis lewat hp. Luas dan minim typo. Udah gitu memorinya 128 GB, luas sekali. Buat nyimpen foto dalam jumlah banyak pasti bakal muat. Ah pokonya mupeng banget sama Huawei Nova 3i ini.

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.