Intip Spesifikasi Realme X yang Bakal Rilis di Indonesia

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Realme Indonesia bakal menghadirkan produk flagship terbarunya di Indonesia. Produk terbaru tersebut disebut-sebut dengan nama Realme X. Realme X sendiri pertama kali diperkenalkan di Cina pada Mei lalu. Kemudian Realme X juga sudah diperkenalkan di India beberapa waktu yang lalu. Nah, kini giliran Realme X akan dirilis di Indonesia pada 25 Juli 2019 mendatang. Lalu seperti apakah spesifikasi Realme X ini? Berikut ulasannya.

Intip Spesifikasi Realme X yang Bakal Rilis di Indonesia

Seperti yang kita tahu bahwa di Youtube sudah banyak beberapa reviewer gadget yang mereview mengenai smartphone ini. Artinya kita bisa mengambil kesimpulan seperti apasih spesifikasi Realme X seperti yang dijelaskan oleh para reviewer gadget tersebut. Mengusung tagline Dare-to-Leap Realme ingin memberikan pengalaman baru anak-anak muda dalam menggunakan smartphone.

spesifikasi realme x

Dare-to-Leap sendiri sangat berkaitan dengan kinerja, desain, kualitas, dan juga layanan. Realme X ini menjadi cerminan dan juga filosofi Realme yang terus selalu melakukan inovasi. Lanjut berbicara mengenai spesifikasi, Realme X ini memiliki layar berukuran 6,53 inchi dengan resolusi FullHD+. Layar tersebut sudah dibekali dengan teknologi SuperAMOLED layarnya tanpa adanya poni dan memiliki rasio screen to body 91,2 %.

Untuk jeroannya, Realme X menggunakan jeroan Snapdragon 710 dari Qualcomm dengan konfigurasi RAM 8GB dan ROM 128GB. Untuk baterainya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.765 mAh. Kelebihan dari smartphone ini adalah sudah dibekali dengan pengisian daya VOOC Flash Charge 3.0. Untuk fitur keamanannya, ada sensor sidik jari under display berbasis optik.

Beralih ke kameranya, smartphoe ini dibekali dengan dua sensor kamera belakang dan satu sensor kamera depan. Untuk kamera belakangnya Realme membenamkan kamera utama 48 MP dengan aperture f/1.7 dan sensor Sony IMX586. Kemudian untuk kamera kedua merupakan kamera dengan sensor kedalaman 5 MP dengan aperture f/2.4.

spesifikasi realme x

Sementara itu untuk kamera depannya dibekali dengan kamera model pop-up beresolusi 16 MP yang memakai sensor Sony IMX471. Realme mengklaim hanya butuh waktu sekitar 0,74 detik untuk memunculkan kamera selfie ini ketika ingin digunakan.

Pilihan Warna dan Harga Realme X

Untuk pilihan warnanya, Realme X di India memiliki dua pilihan warna yaitu Space Blue dan Polar White. Di Indonesia pun kemungkinan juga dua warna tersebut yang akan dihadirkan. Kemudian selain menghadirkan varian standar, Realme X juga akan tersedia dalam Realme X edisi Spesial yang diberi nama Realme X Spider-Man: Far From Home.

Spesifikasi Realme X

Sebagai gambaran, di India Realme X varian 8GB/128GB dijual dengan harga 19.999 Rupee India atau sekitar 4 juta rupiah. Sementara itu untuk Realme X Spider-Man: Far From Home dijual dengan harga 20.999 atau sekitar 4,2 juta rupiah. Itu tadi adalah gambaran harga Realme X di India, sementara untuk harga Realme X di Indonesia masih belum secara resmi diumumkan, menunggu perilisan resmi dari Realme Indonesia.

Nah, itu saja sedikit informasi mengenai Spesifikasi Realme X Indonesia, semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements

One thought on “Intip Spesifikasi Realme X yang Bakal Rilis di Indonesia

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.