spesifikasi Vivo S1

Intip Spesifikasi Vivo S1, Bakal Rilis 16 Juli di Indonesia

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, 16 Juli 2019 nanti Vivo Indonesia akan merilis produk barunya dari lini S-series. S series ini nantinya akan menyasar anak muda tanah air. Yups, seperti kabar-kabar sebelumnya, Vivo akan merilis Vivo S1 yang merupakan smartphone seri S pertama Vivo di Indonesia. Lalu seperti apa bentuk desain serta spesifikasi Vivo S1 ini? Berikut ini ulasan lebih lengkapnya mengenai smartphone tersebut

Intip Spesifikasi Vivo S1, Bakal Rilis 16 Juli di Indonesia

Seri S ini diboyong ke Indonesia untuk mengakomodir anak muda di Indonesia yang ingin tampil stylish dan berbeda, namun masih mengedepankan teknologi. Karena menyasar anak muda, tentunya akan ada beragam fitur menarik dan modern yang disematkan pada smartphone ini.

Untuk spesifikasinya smartphone ini belum jelas diketahui akan menggunakan chipset jenis apa, Namun bisa dipastikan bahwa prosesornya menggunakan prosesor octa-core dengan desain 12Nm dan kecepatan hingga 2GHz. Kemudian dikombinasikan dengan RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internalnya sebesar 128GB.

spesifikasi Vivo S1

Kemudian beralih ke bagian layar, smartphone ini mengusung layar 6,38 inchi Super AMOLED. Untuk panelnya memiliki rasio layar sebesar 19,5:9 dengan rasio screen-to-body yang mencapai 90 %. Rasio screen to body yang luas tersebut berkat bezelnya yang tipis dan adanya pengaplikasian notch berupa water drop di bagian tengah atas layar sebagai kamera depan.

Layar tersebut dibekali dengan teknologi Always On Display yang akan menampilkan notifikasi dan penunjuk waktu saat ponsel dalam kondisi layar terkunci. Fitur ini mirip dengan fitur yang terdapat pada Samsung Galaxy S. Vivo sendiri mengklaim bahwa teknologi tersebut tidak akan terlalu banyak menguras konsumsi baterai alias hemat baterai.

spesifikasi Vivo S1

Kemudian lanjut ke bagian kameranya, Vivi S1 ini dibekali dengan tiga kamera belakang yang belum diketahui secara pasti detailnya sampai rilis nanti. Namun kamera belakang ini dipastikan akan memiliki teknologi AI dengan menggunakan sensor Sony IMX499. Beralih ke kamera depan/selfie cukup mengejutkan karena Vivo membekali smartphone ini dengan kamera depan 32MP. Kamera depan ini juga sudah didukung berbagai mode seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, dan juga AI Filter.

Pilihan Warna dan Fitur

Untuk pilihan warnanya, Vivo S1 dihadirkan dalam dua pilihan warna yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue. Untuk fitur keamanannya smartphone ini menghadirkan teknologi Screen Touch ID atau sensor sidik jari di dalam layar. Berbagai efek tersedia agar proses pembukaan kunci menggunakan sidik jari pada ponsel menjadi lebih menyenangkan.

Untuk kapasitas baterainya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan teknologi Dual Engine Fast Charging. Fitur lainnya adalah adanya modeĀ Ultra Game yang dapat memberikan pengalaman terbaik saat bermain game di smartphone.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai spesifikasi Vivo S1 yang pada 16 Juli nanti akan dirilis oleh Vivo Indonesia. Mengenai harganya, Vivo masih rapat merahasiakannya menunggu tanggal perilisannya. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.