honda bikers day
Pendaftaran Honda Bikers Day

Jadwal dan Lokasi Honda Bikers Day 2019

Diposting pada

cahbrogo.net, sobat cahbrogo, PT Astra Honda Motor (AHM) selalu mengerti apa yang menjadi keinginan konsumennya. Salah satu bentuk kepedulian AHM terhadap konsumen terutama komunitas Honda adalah dengan menggelar acara silaturahmi akbar bagi pengguna motor Honda. Yups, Honda Bikers Day (HBD) merupakan acara pertemuan akbar biker Honda yang ada di seluruh Indonesia yang digelar di tiap tahunnya. Dan memasuki tahun yang ke-11, Honda Bikers Day 2019 pun juga akan digelar secara meriah. Akhirnya melalui akun sosial media Honda Community resmi memperkenalkan mengenai lokasi dan jadwal Honda Bikers Day 2019 baik untuk regional dan juga nasional.

Jadwal dan Lokasi Honda Bikers Day 2019

Kali ini dengan mengusung tema The House of Diversity. Meski berasal dari latar belakang, agama, dan suku yang berbeda akan tetap mencerminkan kehangatan keluarga di rumah besar yang memiliki persamaan dasar dengan semua perbedaan untuk merayakan hari besar bersama. Dan di tahun 2019 ini Honda Bikers Day Regional akan berlangsung di tiga lokasi berbeda sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Sementara untuk Honda Bikers Day 2019 Nasional kali ini Jawa Tengah terpilih sebagai tuan rumah tepatnya di Ambarawa.

Honda Bikers Day 2019

Honda Bikers Day (HBD) 2019 Nasional ini lokasi tepatnya bertempat di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Puncak acara silaturahmi bikers Indonesia se Indonesia ini akan berlangsung pada tanggal 30 November 2019. Sementara itu untuk Honda Bikers Day Regional di tiga lokasi yaitu Pekanbaru, Balikpapan, dan Toraja.

Untuk HBD Regional di Pekanbaru dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober 2019. Kemudian untuk HBD Regional Balikpapan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2019. Sementara yang terakhir adalah HBD Toraja dilaksanakan pada tanggal 2 November 2019. Nah, itu tadi jadwal dan juga lokasi dari Honda Bikers Day 2019 baik regional dan juga nasional. Jangan lupa catat tanggalnya, panaskan mesinmu #GasKeHondaBikersDay tahun ini, dan sampai bertemu di House of Diversity – Rumah Keberagaman Bikers Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

Gelaran Honda Bikers Day 2019 Regional dan Nasional semakin dekat, Brad. . Dengan mengusung The House of Diversity, kita sebagai bikers Honda yang hidup di negara Indonesia, meski berasal dari latar belakang yang berbeda, suku yang berbeda, agama yang berbeda akan tetap mencerminkan kehangatan keluarga di rumah besar yang memiliki persamaan dasar dengan semua perbedaan untuk merayakan hari besar bersama. Mari kita bersiap untuk menyambut gelaran Honda Bikers Day 2019 dengan semangat persaudaraan dan solidaritas. Komunitas Honda mencintai Indonesia di atas kepentingan pribadi apa pun. Tahun ini Honda Bikers Day 2019 Regional akan berlangsung di Pekanbaru (5 Oktober) , Balikpapan (12 Oktober) dan Toraja (2 November). . Kemudian Honda Bikers Day Nasional akan berlangsung di Ambarawa pada 30 November 2019. . Jangan lupa catat tanggalnya, panaskan mesinmu #GasKeHondaBikersDay tahun ini, sampai bertemu di House of Diversity – Rumah Keberagaman Bikers Indonesia. . #HondaCommunity #ProudToBeHondaCommunity #HondaRideTogether #HondaBikersDay #GasKeHondaBikersDay

A post shared by Honda Community (@honda.community) on

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.