Yamaha RX King

Jamnas XIII YRKI 2018 di Pantai Khalkote Papua

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, ada info bagi kalian komunitas Yamaha RX King mengenai Jamnas XIII YRKI 2018 di Pantai Khalkote Papua. Jamnas XIII YRKI 2018 ini akan berlangsung nanti pada 13 sampai dengan 14 Oktober 2018. Seperti yang kita tahu bahwa YRKI merupakan komunitas Yamaha RX King yang menaungi seluruh komunitas RX King di tanah air. Dan memasuki usia yang ke-13, Jamnas YRKI XIII 2018 akan dilaksanakan di Pantai Khalkote Papua.

Jamnas XIII YRKI 2018 di Pantai Khalkote Papua 13 Oktober 2018

Walaupun motor Yamaha RX King sudah hampir 10 tahun disuntik mati oleh pabrikan dengan alasan mengikuti regulasi pemerintah. Namun komunitas dari motor ini yaitu YRKI masih tetap solid hingga saat ini. Meskipun belakangan ini juga santer berita bahwa Yamaha akan menghentikan produksi spare part untuk RX King.

 

Jamnas XIII YRKI 2018 1 (cahbrogo.net)

Motor 2 tak apalagi Yamaha RX King merupakan motor legendaris dan banyak di cintai penyuka kecepatan. Sensasi mengendarai RX King berbeda dengan kebanyakan motor-motor 4 tak saat ini. Oleh karenanya, sekarang ini banyak kolektor maupun pecinta RX King yang hobi dalam mencari atau mengoleksi motor ini. Dan karena banyaknya permintaan, sementara barang sudah tidak di produksi. Maka harga jual dari RX King saat ini melonjak drastis, bahkan ada Yamaha RX King yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Namun harga jual sebuah motor tergantung dari konsisi motor tersebut.

Berbagai Acara Menarik di Jamnas XIII YRKI 2018

Nah kembali lagi ke Jamnas XIII YRKI 2018 yang akan diadakan di Pantai Khalkote Papua ini. JOKI (Jayapura Owner King) sebagai penyelenggara mengundang seluruh Kingers di tanah air untuk datang ke Papua memeriahkan acara ini. Acara Jamnas XIII RX King 2018 ini nantinya akan menjadi ajang silaturahmi para kingers se Nusantara.

Jamnas XIII YRKI 2018 2

Dan tentu saja akan ada berbagai macam acara menarik dalam rangka memeriahkan Jamnas XIII YRKI 2018 ini. Selain ada acara kesenian tradisional, juga akan ada acara pelestarian Danau Sentani. Selain itu akan ada juga acara rolling city di Kota Jayapura Papua. Dan di setiap acara Jamnas YRKI pastinya akan ada live music untuk menghibur para kingers yang hadir.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Jamnas XIII YRKI 2018 yang akan digelar di pulau paling timur Indonesia yaitu di Papua. Semoga bermanfaat.

sumber: yrki

baca juga:


Advertisements
  •  
    2
    Shares
  •  
  •  
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.