Jelang Tutup Tahun 2017, Astra Motor Jateng Ajak Komunitas Berpesta

Diposting pada

Main Dealer Astra Motor Jateng menyambut akhir tahun 2017 dengan mengadakan acara bareng komunitas motor Honda yang tersebar di wilayah Jawa Tengah. Bertema “Tutup Tahun Honda Community Jateng”, acara ini diikuti oleh sekitar 300 anggota komunitas motor Honda dan 10 blogger yang turut mendukung jalannya acara ini.

Gelaran “Tutup Tahun Honda Community Jateng” bertempat di Astra Motor Center Semarang pada Sabtu, 23/12/2017. Di puncak acara, para perwakilan komunitas mengumandangkan deklarasi Safety Riding untuk selalu menjunjung keamanan dalam berkendara di jalan. Komitmen ini harapannya dapat berjalan selaras bersama misi Astra Motor Jateng untuk selalu mengedepankan keselamatan.


Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jateng Sukamto Margono mengatakan bahwa acara semacam ini akan terus dikembangkan sebagai bentuk dari apresiasi terhadap komunitas yang selalu memberikan respon positif terhadap motor Honda baik dari segi produk juga pesan yang ingin disampaikan Honda sebagai ‘Motore Wong Jawa Tengah’.

“Contohnya ya ini, kesepakatan untuk berkendara dengan aman di jalan. Teman-teman dari komunitas kan memang sepantasnya menjadi panutan dalam cara berkendara dan ketaatan lalu lintas. Kata lain, komunitas adalah sahabat Astra Motor Jateng dan kami akan terus jaga hubungan ini” tambah Sukamto yang ditemui di sela-sela pelaksanaan acara.


Rangkaian acara dimulai dengan Fun Offroad Touring bersama blogger menggunakan motor on-off terbaru Honda, CRF150L. Para blogger diajak menjajal kehebatan CRF150L ini di berbagai macam jalanan, baik di jalanan aspal maupun dijajal di jalanan tanah saat mereka trabasan.

Selain acara touring dengan motor Honda CRF150L, Astra Motor Jateng juga mengajak para penggemar motor skutik premium jalan-jalan di kota Semarang sambil merasakan kenyamanan menunggangi motor PCX. Touring yang bertajuk Honda PCX 150 Vacation ini diikuti 30 peserta dari komunitas Honda PCX Community Indonesia (HPCI) dan komunitas lainnya dari kalangan motor matik. 


Acara diikuti dengan program CSR atau Corporate Social Responsibility yang dilakukan oleh para komunitas dengan membagikan sejumlah helm kepada pengendara yang helmnya sudah tidak layak pakai demi menjunjung keamanan berkendara di jalan.

Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

2 thoughts on “Jelang Tutup Tahun 2017, Astra Motor Jateng Ajak Komunitas Berpesta

  1. akhir-akhir tahun 2017 kok pasar motor Supermoto lebih populer yak mas, daripada motor Supersport (alias berfairing) apa cuman perasaan saya aja yak. Tapi emang sih saya malah jadi kepengen beli motor SuperMotonya, apalagi honda ngeluarin di kelas 150cc ama 250cc.

    1. pasar baru mungkin mas, soalnya motor trail belum banyak saingannya. Akhir tahun ini peluang honda untuk segmen trail tersebut, karena sebelumnya segmen ini dikuasai geng ijo kawasaki dengan KLX nya. Wah, ayo beli mas, buat trabasan atau supermoto juga keren lho. he…he..

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.