Juara Asia SS600 ARRC 2017 Azlan Shah Alami Kecelakaan Mobil

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, sebuah kabar yang kurang baik datang dari pembalap berkewarganegaraan Malaysia yaitu Azlan Shah Kamaruzaman yang mengalami kecelakaan mobil yang membuat lidahnya hampir putus dan harus dijahit sebanyak 7 jahitan. Jika dilihat kondisi mobil setelah kecelakaan kemungkinan mobil melaju dalam speed yang lumayan karena kerusakan di bagian depan mesin mobil yang dikendarainya.

Kronologi kejadian kecelakaan ini bermula ketika Azlan Shah sedang mengemudikan mobil setelah pulang dari Sunway, ketika melewati jalanan yang gelap tiba-tiba saja mobilnya menabrak sebuah truk di depannya. Pembalap tersebut langsung pingsan di tempat kejadian dan baru sadar setelah berada di rumah sakit. Tidak ada luka serius yang dialami, namun yang butuh perawatan lebih adalah pada bagian lidah yang butuh 7 jahitan karena luka pada bagian lidah tersebut.

Selain mobil rusak, lidah harus dijahit, ternyata Azlan Shah juga menurut berita di Malaysia kehilangan ponsel dan uangnya. Walaupun begitu Azlan Shah tetap bersyukur sudah lolos dari kecelakaan tanpa mengalami cedera yang parah. Dan untuk pemulihan kondisinya, Azlan Shah hanya diperbolehkan makan bubur sampai lidahnya benar-benar pulih kembali.

Rencananya dalam waktu dekat Azlan Shah akan menuju ke Sirkuit Buriram Thailand untuk persiapan ARRC musim 2018 ini. Sebagai informasi, Azlan Shah merupakan pembalap dari tim Technical Tech KYT Kawasaki Racing dari Indonesia pada tahun 2018 ini.

Nasib x putus… Kalau putus kita sambung pakai lidah lembu

A post shared by AS25🇲🇾🇲🇨🇯🇵 (@azlanshah25) on

 

Advertisements

2 thoughts on “Juara Asia SS600 ARRC 2017 Azlan Shah Alami Kecelakaan Mobil

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.