Kamera Aksi VIRB Ultra 30, Action Cam dari Garmin

Diposting pada

garmin-virb-ultra-30-1

Seperti yang kita ketahui bahwa Garmin merupakan perusahaan yang bergerak dalam produksi piranti GPS untuk penerbangan, pelayaran, otomotif dan sebagainya. Namun Garmin juga tertarik untuk memproduksi kamera aksi, salah satu produknya adalah Action Cam VIRB Ultra 30. Garmin VIRB Ultra 30 diperkuat dengan kamera 12 MP dengan koneksi bluetooth, Wifi, serta ANT+.

Garmin juga menyediakan aplikasi VIRB yang dapat diinstal dan tersinkronisasikan dengan perangkat Action Cam. Dalam menopang daya hidupnya Garmin VIRB Ultra 30 menggunakan Li-ion Baterai dengan kapasitas 1250 mAh. Dengan berbekal baterai 1250 mAh, Garmin VIRB Ultra 30 mampu merekam video dengan kualitas 1080 selama kurang lebih 2 jam 15 menit dan apabila merekam dengan kualitas gambar 4K hanya dapat bertahan selama sekitar 1 jam 15 menit.

baterai-garmin-virb-ultra-30-1

garmin-virb-ultra-30-5

Dengan luas layar sebesar 1,75 inchi touchscreen menghadirkan beberapa menu sederhana yang dapat diakses melalui layar tersebut seperti di bawah ini.

garmin-virb-ultra-30-3

Kamera aksi ini memiliki segudang kelebihan di antaranya dengan daya rekam video yang beresolusi 4K, memiliki kontrol suara, memiliki layar touchscreen, 3-axis electronic image stabilization, dan lain sebagainya. Pada VIRB Ultra 30 ini terdapat 5 sensor yang sudah include di dalamnya yaitu accelerometer, gyroscope, compass, barometer, dan GPS. Dibekali juga dengan mikrofon yang sensitif sehingga kualitas audio yang dihasilkan juga lebih sempurna.

garmin-virb-ultra-30-4

garmin-virb-ultra-30-2

Garmin VIRB Ultra 30 bisa menjadi alternatif selain action cam goPro

Sumber gambar: digitaltrends.com dan dcrainmaker.com

Advertisements

15 thoughts on “Kamera Aksi VIRB Ultra 30, Action Cam dari Garmin

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.