Ternyata Kawasaki Ninja 125 dan Z125 Eropa Buatan Kawasaki Motor Indonesia (KMI)

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, setelah beberapa waktu sebelumnya hadir foto dan video teaser dari Kawasaki Ninja 125 dan Z125 di Eropa. Kini resmi sudah bahwa Kawasaki Eropa merilis Kawasaki Ninja 125 dan Z125 pada ajang Intermot 2018. Dan fakta yang menarik adalah ternyata Kawasaki Ninja 125 dan Z125 Eropa buatan Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Tentu saja ini membuktikan bahwa kualitas produk buatan KMI sudah mulai bisa diterima oleh pasar di Eropa.

Ternyata Kawasaki Ninja 125 dan Z125 Eropa Buatan Kawasaki Motor Indonesia (KMI)

Bukti bahwa Kawasaki Ninja 125 dan Z125 buatan Kawasaki Motor Indonesia (KMI) adalah terdapat emblem yang menempel pada sasis. Tertera bahwa di sasis motor tersebut terdapat emblem bertuliskan Made By PT Kawasaki Motor Indonesia, Made In Indonesia. Tentunya ini mengindikasikan bahwa pihak Kawasaki Eropa sudah percaya dan yakin dengan kualitas produksi motor Kawasaki di Indonesia.

Dan kabarnya juga bahwa dalam perakitan mesin dari kedua motor tersebut, KMI juga dipercaya untuk merakitnya. Wah ternyata keren juga kinerja dari KMI yang bisa tembus hasil produksinya sampai ke benua Eropa sana. Dan untuk informasi bahwa Kawasaki Ninja 125 Eropa hadir dalam tiga pilihan warna. Tiga pilihan warna tersebut antara lain Candy Plasma Blue/Metallic Flat Spark Black. Kemudian warna Line Green/Ebony/Metallic Graphite Gray. Dan yang terakhir adalah Metallic Flat Spark Black/Metallic Matte Fusion Silver.

Untuk yang warna silver sedikit spesial karena terdapat tulisan Ninja besar pada bagian fairingnya. Dan berikut ini beberapa pilihan warna dari Kawasaki Ninja 125 Eropa.

Kawasaki Ninja 125 Candy Plasma Blue/Metallic Flat Spark Black

Kawasaki Ninja 125 Line Green/Ebony/Metallic Graphite Gray

Kawasaki Ninja 125 Metallic Flat Spark Black/Metallic Matte Fusion Silver

 

Kemudian untuk Kawasaki Z125 juga sama terdapat tiga pilihan warna yang menarik. Tiga pilihan warna tersebut adalah Metallic Flat Spark Black/Pearl flat Stardust White. Kemudian warna Candy Lime Green/Metallic Flat Spark Black. Dan yang terakhir adalah warna Candy Plasma Blue/Metallic Spark Black. Dan berikut ini beberapa foto dari Kawasaki Z125 Eropa berdasarkan pilihan warnanya.

Kawasaki Z125 Metallic Flat Spark Black/Pearl flat Stardust White

Kawasaki Z125 Candy Lime Green/Metallic Flat Spark Black

Kawasaki Z125 Candy Plasma Blue/Metallic Spark Black

Dan untuk urusan mesinnya kedua motor ini menggunakan basis mesin yang sama yaitu menggunakan mesin satu silinder Liquid-cooled 125cc four-valve DOHC. Kemudian untuk masalah powernya, kedua motor ini memiliki Power maksimum diangka 14.8 hp pada 10.000 rpm.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Kawasaki Ninja 125 dan Z125 Eropa buatan Kawasaki Motor Indonesia. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

 

Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.