Kawasaki ZX25R 5

Kawasaki ZX25R, New Kawasaki Ninja 250 4 Silinder dengan Spek Gahar

Diposting pada

Kawasaki ZX25R, New Kawasaki Ninja 250 4 Silinder dengan Spek Gahar

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, akhirnya di gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019 yang mulai dibuka hari ini. Kawasaki Global Jepang akhirnya merilis generasi terbaru dari Ninja 250 4 silinder yang diberi nama Kawasaki ZX25R. Secara garis desain, motor ini mirip dengan Kawasaki Ninja 250 yang sudah ada di pasaran. Untuk warnanya, unit motor yang dipajang di Tokyo Motor Show 2019 ini berwarna hijau dengan livery Kawasaki Racing Team (KRT).

Kawasaki ZX25R, New Kawasaki Ninja 250 4 Silinder dengan Spek Gahar

Akhirnya segala rumor yang beredar mengenai motor ini terjawab sudah. Dan tentunya banyak yang ingin mengetahui seperti apa spesifikasi dari motor ini. Secara kasat mata, ZX25R ini diatas kertas jika dibandingkan dengan rival-rivalnya yang sudah ada seperti CBR250RR dan juga R25.

Dari video yang diunggah oleh Kawasaki Indonesia mengenai detail Kawasaki ZX25R ini bisa kita tulis beberapa poin penting dari motor ini.

Yang pertama adalah untuk mesinnya berkubikasi 249 cc dengan 4 silinder berpendingin cairan DOHC 16 valves. Kemudian untuk frame atau rangkanya menggunakan rangka teraliss dengan material baja yang kokoh. Selanjutnya adalah pada ZX25R ini sudah mengaplikasikan suspensi depan upside down berwarna hitam.

Kawasaki ZX25R 5 Kawasaki ZX25R 5

Motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pengereman ABS (Anti-lock Brake System) 2 channel di kedua velgnya. Swing armnya menggunakan swing arm aluminium yang cukup besar dengan berlabur warna hitam. Kemudian untuk suspensi belakangnya menggunakan horizontal back-link.

Yang menarik lagi adalah pada penggunaan knalpotnya yang memakai model underbelly mirip yang dulu pernah dipakai pada Er6 tidak seperti pada Ninja 250. Kemudian untuk fitur canggih yang dibenamkan pada ZX25R ini antara lain traction control, power mode, dan juga quick shifter.

Harga dan Spesifikasi Lengkap?

Kawasaki ZX25R 5

Pada Kawasaki ZX25R warna Kawasaki Racing Team (KRT) yang dipajang di TMS 2019 ini velgnya dipercantik dengan list warna hijau. Nah, itu saja sedikit informasi mengenai Kawasaki ZX25R yang baru saja rilis di Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Untuk informasi mengenai spek lengkap dan juga harga kita tunggu informasi selanjutnya. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.