warna baru Honda CB150R Street Fire 2019 Razor White

Kelebihan dan Kekurangan Honda CB150R StreetFire

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Honda CB150R StreetFire mengalami refreshment warna baru. Motor ini merupakan motor sport 150 cc dari AHM yang cukup laris di pasaran. Hal ini tentu saja dilatar belakangi oleh banyak faktor yang menjadikannya bisa mengimbangi atau bahkan bisa melampaui penjualan Yamaha Vixion. Tentu saja setiap produk punya nilai lebih dan kurang. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan Honda CB150R StreetFire? Berikut ulasannya.

Kelebihan dan Kekurangan Honda CB150R StreetFire

Sebelum sobat membeli suatu produk tentunya akan melihat terlebih dahulu informasi mengenai spesifikasi, harga, serta desainnya terlebih dahulu. Selain itu kita juga harus mengetahui mengenai kelebihan dan kekurangn produk tersebut sebagai pertimbangan akhir. Nah, berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan CB150R StreetFire sebagai bahan pertimbangan untuk Anda yang akan meminangnya.

warna baru Honda CB150R Street Fire 2019 Razor White

Kelebihan

  • Terdapat beragam pilihan warna yang dapat dipilih. Saat ini ada setidaknya 5 pilihan warna Honda CB150R StreetFire. Yang terbaru adalah warna Razor White dan Macho Black. Razor White ini hampir di seluruh bodinya menggunakan warna putih, sedangkan framenya berbalut warna merah.
  • Harga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Saat ini Honda CB150R StreetFire dijual dengan harga antara 27,4 hingga 28,5 juta rupiah untuk OTR Jakarta. Harga ini masih relatif normal dibandingkan dengan harga kompetitornya seperti Yamaha Vixion dan juga Suzuki GSX-S150.
  • Irit bahan bakar. Motor ini menurut klaim AHM untuk konsumsi bahan bakarnya 1 liter bahan bakar bisa menempuh jarak hingga 40,5 km. Dan ini juga ditunjang dengan kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar yaitu 12 liter.
  • Menggunakan frame teralis. Model frame teralis belum pernah digunakan oleh kompetitor lain di kelasnya. Terlebih lagi frame ini terlihat lebih kokoh dan juga gahar dengan seolah-olah menunjukkan ototnya serta terlihat lebih padat.
  • Fitur-fitur modern. Panel indikator untuk motor ini sudah menggunakan full digital dengan tampilan informasi yang lengkap. Terlebih lagi pencahayaan pada motor ini juga sudah menggunakan lampu LED.

Kekurangan

  • Nihil Sensor ABS (Ant-lock Brake System). Karena ini merupakan motor sport, tentunya perangkat ABS merupakan piranti yang penting untuk keselamatan. Namun pada motor ini masih nihil disematkan. Hal ini berbanding terbalik dengan motor matiknya yang sudah dilengkapi fitur ini seperti PCX150 dan juga ADV150.
  • Power kalah dibandingkan kompetitor. Berbicara mengenai power, Honda CB150R StreetFire memiliki power 16,9 PS pada 9.000 rpm, tentu saja power ini kalah apabila dibandingkan dengan Yamaha Vixion.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Honda CB150R StreetFire. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan menjadi bahan referensi.

baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.