sudiro tungga jaya

Keluhan dan Pujian Penumpang terhadap Bus Sudiro Tungga Jaya

Diposting pada

Keluhan dan Pujian Penumpang terhadap Bus Sudiro Tungga Jaya

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, selain membahas motor dan gadget, blog sederhana ini juga membahas mengenai dunia bis mania. Salah satu PO bus yang sering saya bahas di blog sederhana ini adalah PO Sudiro Tungga Jaya. PO ini terbilang merupakan perusahaan otobus baru namun sudah cukup banyak penggemarnya dan terkenal dengan ketepatan waktunya.

Beberapa tahun terakhir ini bahkan banyak membuka trayek rute baru dan menambah jumlah armadanya. Namun tentu saja semakin besar suatu perusahaan pasti saja ada kekurangan dan juga kelebihan yang melekat tak terkecuali pada PO Sudiro Tungga Jaya.

Dan tentunya sudah selayaknya perusahaan otobus memberikan pelayanan yang maksimal untuk penumpangnya. Karena penumpang akan merasa puas dengan layanan yang prima, dan tentu akan memberikan saran maupun kritik apabila menemui sesuatu hal yang dirasa kurang. Apalagi di zaman yang sekarang serba digital ini, mudah sekali untuk memberikan saran juga juga kritik terhadap suatu perusahaan.

Jika mengetik kata kunci Sudiro Tungga Jaya maka akan muncul blog ini di halaman atas pencarian. Nah, banyak dari calon atau yang sudah menggunakan jasa PO Sudiro Tungga Jaya memberikan testimoninya tersebut melalui blog sederhana ini. Ada yang menyampaikan kelebihan dari PO bus ini dan juga ada yang memberikan atau menyampaikan saran terhadap PO bus ini.

sudiro tungga jaya

Nah, berikut ini beberapa keluhan dan juga pujian dari para penumpang yang pernah merasakan menggunakan jasa transportasi dari PO Sudiro Tungga Jaya. Saya merangkumnya melalui kolom komentar yang terjaring di blog sederhana ini.

Pujian

“Sumapah iki bis banter tenan..”

“Naik sekali langsung ketagihan.. MANTAP”

“Wih…. mantap bingit…. tengah mlm dah nyampe tangerang…..”

“Alhamdulillah saya tgl 8 kmrn dari jatiasih pulang ke terminal maospati saya puas pelayanan dari Bis sudiro tungga dara balik lagi ke jatiasih tgl 17 saya naik sudiro lagi wah perjalanan nya asyik banget supirnya pandai sekali cepat tapi gak bikin mabok.keluarga besar ku mau ke jatiasih tak suruh pesan sudiro saja..trimakasih sudiro semoga terus jaya melayani masyarakat ya tarif nya murah sekali”

Bolak-balik solo tangerang blm prnh ada pengalaman jelek naik stj,,,tiap ktmu crew pasti ramah”,,,,taat ibadah jg crew nya,,krn pd dasarnya sopirnya orng jawa timuran jd nada omongnnya keras,,klo gx biasa denger psti baper di kira di bentak”…

“Bis nya ok pelayanan mantul kru ramah penumpang mau turun mana pun di anter …sistem sepertinya harus di rubah oper penumpang seharusnya di rest area waktu bis kumpul klo diterminal maen tunggu tungguan lama sekali …karna kebetulan saya lg berduka ngak efisien banget .terima kasih dan sebelumnya minta maaf”

sudiro tungga jaya

Keluhan

“Wah payah sy beli tiket diksh bangku dkt sopir akhirnya sy byr tp TDK naik bis Sudiro itu agen JKT kmpg Gusti tiket sy ksh pengurusnya pesen jauh2 hari malah diksh bangku dkt sopir byr sama enak bgt tuh org sampe bangku dkt sopir aja dibisniskan parah bgt. Kecewa akhirnya sy naik bis lain….”

“Tolong yang bis dari klaten jurusan tangerang. Pada hari jumat jalan dari klaten 26.07.2019. Sampai tangerang . Pukul 00.20

Bingkisan.atau kardus. Ketinggalan di bagasi. Jurusan poris tangerang”

“Mohon infonya..saya kehilangan dompet dr Boyolali ke cikarang..bus seri D turquoise..sampe Cikarang jam 03.00..barang kali ada yg melihat.info wa 085780665933”

“buat stj parah banget, namanya kerja di bis bawa penumpang kok crew nya mabuk2 an ..dan mabuk di bagasi waktu udah abis penurunan. dan pdhal nantinya akan kerja lgi . apa gk resiko besar kaya gitu . bos sama mandor cuma diem aja fi laporin kaya gini .”

“Nggak sukanya masih aja ada yg merokok padahal ini bus AC
Karena saya sangat sensitif terhadap bau asap rokok.”

“Kurang nyaman karena sempit sekali, tidak seperti PO Haryanto.
Ini ada untuk sandaran kaki namun malah bikin sempit mau keluar masuk dan bergerak jadi sulit benar” nggak nyaman”

“Saya kecewa dengan sopir dan kernet bus sudiro tungga jaya, saya bawa anak 4 thn dan tas tanggung 1, tas saya suruh taruh atas krn ada makanan ank kecil marah2 ktya bawa anak bawa tas, pelayanannya jelek baru naik sudah ngomel, gak mau lagi saya naik bus sudiro, udh kapok….”

“Bus ber ac kabin sopir dan penumpang menyatu tanpa sekat point nya disini awak bus dan kenek merokok di bus ac tanpa kabin terpisah kasihan yg bawa anak sama ibu hamil”

“Hari ini balik kejakarta dari sragen.tapi kenapa bus nya masuk ke karawang dalam.sudah macet fab bikin perjalanan kurang nyaman,waktu juga jadi lebih panjang.”

“Saya kecewanya malah sama menegemen stj..semalam sempet ngobrol2 Ama kru stj..saya tanya kenapa kok keluar dari Klari gak masuk tol lagi…terus kru-nya jawab udah gak ada saldo di etolnya….di bilang juga keluar tol Cikampek udah bayar tol paket uang ces..107 RB itu juga pake uang pribadi… katanya dari kantor cuma di kasih saldo 300 RB..jadi kru-nya mau gak mau lewat jalan biasa..jadinya nyampe Cileungsi yang bisanya jam 2 pagi jadi molor Ampe jam 5 pagi”

Nah, itu tadi beberapa keluhan dan juga pujian yang disampaikan oleh penumpang yang pernah menggunakan moda transportasi dari PO Sudiro Tungga Jaya. Semoga bermanfaat dan mungkin bisa dibaca oleh pemilik maupun management PO Sudiro Tungga Jaya untuk lebih memperbaiki pelayanannya terhadap penumpang. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.