Honda ADV 150 Berbaju Repsol Edition (julak sendie)

Ketika Honda ADV 150 Berbaju Repsol

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, pemberitaan mengenai Honda ADV 150 memang secara masif terjadi hampir di semua platform seperti blog, media online, dan juga youtube. Hal ini menandakan banyaknya minat dan ketertarikan masyarakat terhadap motor ini. Tidak hanya pemberitaan mengenai harga, spesifikasi, aksesoris dan lainnya. Melainkan modifikasi Honda ADV 150 juga menjadi hal yang banyak dicari oleh masyarakat. Salah satu hasil modifikasi melalui olah komputer adalah penggantian warna Honda ADV 150 menjadi lebih menarik. Dan berikut ini wujud ketika Honda ADV 150 berbaju repsol.

Ketika Honda ADV 150 Berbaju Repsol

Ada dua blogger otomotif di Indonesia yang mahir dalam membuat olah digital sepeda motor. Pertama adalah Mas Joko Hariyanto (Motoblast) dari Bali dan Julak Sendie Design di Samarinda Kalimantan Timur. Salah satu hasil olah digital motor yang dibuat oleh kedua blogger ini adalah ketika Honda ADV 150 menggunakan baju repsol.

Menggunakan konsep yang sama, namun dalam penempatan warna pada bagian bodi motor terlihat berbeda. Bisa kita lihat kesamaan pada kedua desain ini pada pengaplikasian warna pada velg yang identik dengan warna kuning repsol.

Honda ADV 150 Berbaju Repsol Edition (julak sendie) Honda ADV 150 Berbaju Repsol Edition (motoblast)

Namun berbeda dengan bagian bodinya, Untuk julak sendie didominasi menggunakan warna putih yang dipadukan dengan warna merah dan kuning. Sedangkan desain motoblast lebih didominasi warna kuning yang juga sama dengan dipadukan warna putih dan merah.

Perbedaan yang lainnya adalah penggunaan knalpotnya. Untuk desain dari Julak Sendie sudah menggunakan knalpot racing. Sementara itu untuk desain motoblast masih menggunakan knalpot standar dari Honda ADV 150. Ada juga tulisan repsol yang diaplikasikan, namun untuk desain Julak Sendie ada tambahan logo dan tulisan Red Bull yang terdapat pada bagian kolong dek dan spakbor depan. Juga untuk desain Julak Sendie pada suspensi bagian depan dan belakang sudah menggunakan suspensi custom.

Nah, kalau menurut sobat, bagusan mana antara desain Julak Sendie dengan Motoblast. Kalau menurut saya sih selera masing-masing ya. Mungkin itu saja sedikti informasi mengenai Honda ADV 150 berbaju Repsol. Semoga bermanfaat.

baca juga:


2 thoughts on “Ketika Honda ADV 150 Berbaju Repsol

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.