Keunggulan Asus ZenPower: Mungil, Ringan, Namun Berkapasitas Besar

source: gadgetsware.com

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, jika kita mendengar brand ASUS tentu kita akan familiar dengan produk smartphone yang terkenal dengan zenfone seriesnya. Dan juga brand ASUS identik dengan laptop yang terkenal dengan laptop gamingnya yaitu seri ROG. Namun tentunya ada produk dari ASUS yang juga tidak kalah keunggulannya dari smartphone dan juga laptop gaming tersebut. Produk ASUS tersebut adalah sebuah powerbank bernama Asus ZenPower yang memiliki bentuk mungil, ringan, namun memiliki kapasitas power yang besar.

source: gadgetsware.com

Tentu banyak yang penasaran dengan Asus ZenPower ini. Bagaimana mungkin power bank yang memiliki bentuk kecil, ringan, namun memiliki kapasitas penyimpanan daya yang besar. Nah berikut ulasan dan juga bisa menjadi jawaban terhadap pertanyaan di atas.

Desain Premium

Walaupun ZenPower hanyalah sebuah power bank, namun ASUS tetap memperhatikan tentang desain, warna, dan juga bahan yang digunakan untuk menciptakan ZenPower yang bisa menjadikan pilihan terbaik untuk digunakan konsumen. Bagian luar (case) dari ASUS ZenPower terbuat dari bahan aluminium yang kokoh dan ringan namun tetap terlihat mewah dengan berbagai pilihan warna yang terkesan premium. Setidaknya ada 5 pilihan warna berkesan premium yang bisa kamu pilih antara lain magenta, biru, hitam putih, dan juga gold.

source: gadgetsware.com

Bentuk Mungil dan Ringan

Asus ZenPower memiliki bentuk sebesar kartu kredit ataupun kartu ATM yang sangat pas di genggaman tangan kita. Walaupun bentuknya kecil, namun Asus ZenPower memiliki kapasitas baterai penyimpanan yang lumayan besar yaitu sebesar 10.050 mAh. Yang menarik lagi adalah Asus ZenPower ini memiliki bobot yang sangat ringan yaitu hanya sebesar 215 gram saja.

source: gadgetsware.com

Multiple and Fast Charges

Dengan kapasitas penyimpanan daya baterai sebesar 10.050 mAh, ASUS ZenPower mampu untuk mencharge perangkat kita sampai beberapa kali tergantung dari kapasitas baterai perangkat kita. Dengan adanya ASUS ZenPower kita tidak perlu lagi khawatir saat melakukan traveling ditempat yang sulit listrik karena ASUS ZenPower mampu memberikan daya yang lebih dari cukup untuk perangkat kita. Selain itu, ASUS ZenPower mampu mengisi daya baterai kita dengan lebih cepat karena mampu mengisi ulang perangkat dengan arus 2.4 Ampere sehingga memberikan efisiensi yang lebih baik dalam mengisi perangkat.

Nah, berikut ini tabel data jumlah isi ulang yang dapat dilakukan ASUS ZenPower berdasarkan Kapasitas baterai smartphone/Tablet PC kita.

source: https://www.asus.com/id/Phone-Accessory/ASUS_ZenPower/
source: https://www.asus.com/id/Phone-Accessory/ASUS_ZenPower/

Teruji Keamanan dan Kualitasnya

ASUS ZenPower juga sudah teruji dalam hal keamanan dan kualitas dari bahan yang digunakan. Dalam hal keamanan, ASUS ZenPower memiliki teknologi ASUS Power Safe yang memungkinkan untuk senantiasa mengawasi tingkat suhu, mengendalikan voltase yang masuk dan keluar, serta menjaga dari adanya kemungkinan arus pendek. Dalam hal kualitasnya tentu tidak diragukan bahan luar yang terbuat dari aluminium yang ringan namun kokoh mampu tahan banting terhadap benturan dan juga tekanan hingga maksimal 60 kg. Selain itu, ASUS ZenPower juga sudah dilakukan pengujian USB plug test hingga mencapai 5.000 kali.

Selain berbagai keunggulan di atas, ASUS ZenPower juga telah mengantongi 9 sertifikasi keamanan internasional serta memenuhi standar IEC 60950-1. Nah, dengan berbagai fitur unggulan dan keamanan yang dimiliki ASUS ZenPower maka power bank ini layak untuk dijadikan sebagai teman perjalanan kemanapun tujuan Anda.

baca juga:

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.