KLX150L striping retro

KMI Rilis KLX150L dengan Striping Retro, Harga 30,8 Juta

Diposting pada

KMI Rilis KLX150L dengan Striping Retro, Harga 30,8 Juta

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, diam-diam Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan warna baru untuk Kawasaki KLX150L. Namun kali ini berbeda dengan warna baru KLX150 pada umumnya karena kali ini KLX150L hadir dengan sentuhan striping retro. Hadirnya Kawasaki KLX150L striping retro ini untuk mengobati rasa rindu para pecinta trail jadul dengan memberikan tampilan retro pada motor tersebut.

KMI Rilis KLX150L dengan Striping Retro, Harga 30,8 Juta

Striping dari KLX150L terbaru ini mirip-mirip dengan Kawasaki KDX dan KX series yang pernah hits pada tahun 1980-an. Ada dua pilihan warna yang dihadirkan untuk striping motor bernuansa retro ini yaitu warna hitam dan juga hijau khas warna Kawasaki. Striping tersebut terdapat pada bagian shroud atau bodi samping motor.

KLX150L striping retro

Untuk warna hijau terdapat tulisan KLX dengan susunan vertikal dan dihiasi dengan warna campuran warna-warni ada merah, kuning, dan biru tua untuk backgroundnya. Kemudian pada bagian bodi belakang terdapat tulisan 150L dengan warna gradasi kuning dan merah.

Sementara itu untuk warna hitam tulisan KLX150 terdapat pada shroud/bodi samping dengan tulisan KLX berwarna abu-abu dengan outline kuning. Kemudian tulisan 150 berwarna putih. Terdapat garis/striping tajam berwarna merah sebagai background tulisan KLX150. Pada bagian batok headlampnya juga terdapat aksen striping warna merah di bagian ujung belakang.

Harga

KLX150L striping retro

Ktipe seperti ini memang belum ada di line up Kawasaki sebelumnya, jadi ini merupakan tipe baru yang dihadirkan oleh Kawasaki. Kawasaki Motor Indonesia menjual motor ini dengan harga Rp 30.800.000,- untuk warna hitam. Sementara untuk warna hijau Kawasaki Motor Indonesia menjualnya dengan harga Rp 31.900.000,-. Kesemua harga tersebut untuk harga OTR Jakarta.

Dan untuk ketersediannya, kedua warna tersebut akan mulai tersedia di dealer-dealer Kawasaki pada akhir Oktober mendatang. Nah, bagi yang berminat dengan trail gaya retro bisa sambangi dealer Kawasaki terdekat. Semoga bermanfaat.

baca juga:


2 thoughts on “KMI Rilis KLX150L dengan Striping Retro, Harga 30,8 Juta

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.