Kymco Like 150i Skuter Alternatif selain Vespa Primavera

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebentar lagi akan berlangsung. IIMS digelar mulai dari tanggal 25 April 2019 hingga 5 Mei 2019 mendatang. Salah satu perusahaan yang bakal ikut meramaikan ajang IIMS adalah produsen motor asal Taiwan yaitu Kymco. PT Smart Motor Indonesia merupakan APM sepeda motor Kymco di Indonesia. Di ajang IIMS 2018 lalu, Kymco Indonesia memamerkan prototipe skuter yang mirip dengan vespa Primavera, namun belum secara resmi di jual. Nah, di ajang IIMS 2019 ini Kymco Indonesia berencana akan merilis Kymco Like 150i yang merupakan skuter terbaru Kymco dengan desain mirip Vespa Primavera.

Kymco Like 150i Skuter Alternatif selain Vespa Primavera

Selain memiliki desain yang hampir mirip atau menyerupai Vespa, motor ini juga ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Tentunya para pecinta skuter di Indonesia bakal banyak yang tertarik dengan motor ini. Nilai lebihnya lagi adalah skuter asal Taiwan ini juga telah dilengkapi dengan beragam fitur modern yang sangat membantu memudahkan pengendara.

Kembali hadirnya Kymco meramaikan pasar skuter di Indonesia semakin membuat lebih beragam pilihan yang bisa didapatkan oleh konsumen. Apalagi, Kymco hadir dengan menyuguhkan skuter yang anti mainstream dari kebanyakan skuter jepang lainnya. Walaupun memang secara head to head skuter ini tidak ingin melawan skuter Jepang melainkan lebih menyasar ke pasar skuter anti mainstream yang hanya dimasuki oleh Vespa sendiri.

Untuk harganya, menurut informasi bahwa Kymco Like 150i ini rencananya akan dibanderol seharga 28,8 juta rupiah untuk OTR DKI Jakarta. Dan ternyata skuter ini merupakan produk rakitan dari pabrik Kymco yang ada di Deltamas Bekasi. Kymco Like 150i ini didatangkan atau diimpor langsung dari Taiwan secara terurai atau CKD (Completly Knocked Down).

Spesifikasi dan Fitur Like 150i

Dan berikut ini beberapa spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Kymco Like 150i.

  • Mesinnya berkapasitas 149,8 cc satu silinder 4 tak SOHC 4 katup berpendingin cairan.
  • Power maksimalnya diangka 13,5 HP pada 9.000 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 6.500 rpm.
  • Kapasitas tangki bahan bakar 6,8 liter.
  • Berat bersih 129 kg dengan sistem pengereman ABS dua channel.
  • Suspensi depan menggunakan teleskopik dan suspensi belakang double swing.
  • Ban depan dan belakang sudah menggunakan ban tubeless dengan ukuran ban depan 110/70-12 dan ban belakang 130/70-12.
  • Lampu seluruhnya sudah menggunakan LED dan panel instrumen sudah full digital.
  • Dilengkapi fitur navigasi Noodoe yang menghubungkan spedometer digital dengan smartphone sehingga pengendara dapat dengan mudah mengontrol.
  • Terdapat 5 pilihan warna yaitu bright red, deep blue, plain gray, pearly white, dan mat silver crystal.

Pilihan Warna Like 150i

Nah, itu tadi beberapa ulasan mengenai spesifikasi dan fitur yang terdapat pada skuter Taiwan ini. Selain akan merilis Like 150i, Kymco juga memajang beberapa produk lainnya seperti Exciting 400i, Downtown 250i, Racing King, dan juga K XCT 200i di IIMS 2019. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.