Lambretta Rilis V200 dan V125 untuk Pasar Indonesia

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, setelah lama tidak terdengar kabarnya, kini Lambretta Indonesia akan kembali meramaikan pasar skuter tanah air. Lambretta di bawa ke Indonesia melalui distributor baru yang ingin merasakan manisnya pasar skuter kelas atas ini. Jika dilihat belakangan ini, skuter kelas atas semakin banyak peminatnya dan hanya ada Vespa yang bermain di pasar ini. Nah, tak ingin kehilangan kesempatan, Lambretta Indonesia sore nanti akan menghadirkan V200 dan V125 untuk pasar Indonesia.

Lambretta Rilis V200 dan V125 untuk Pasar Indonesia

Brand skuter yang juga berasal dari Italia ini dipersiapkan untuk mencicipi pasar skuter premium yang telah lama dinikmati sendiri oleh Vespa. Tentu saja karena akan bersaing dengan Vespa, banderol harga merupakan hal yang sangat penting untuk bisa mengimbangi penjualan Vespa. Sebagai informasi bahwa nantinya Lambretta V200 dan V125 ini didatangkan secara CBU dari negara Vietnam. Dengan statusnya yang merupakan motor CBU, maka bisa dipastikan harganya akan lumayan tinggi untuk kelas skuter di Indonesia. Harapannya bahwa skuter baru dari Lambretta ini harganya bisa dibawah harga Vespa atau paling tidak setara.

Lalu berapa harga yang pantas disematkan pada Lambretta V200 dan V125 untuk pasar Indonesia? Sebagai gambaran bahwa harga Lambretta V125 di Eropa dibanderol dengan harga sekitar 53,3 juta rupiah. Sedangkan Lambretta V200 dibanderol dengan harga 62,7 juta rupiah. Dan lain lagi dengan Thailand yang juga baru saja merilis kedua motor ini bahwa di Thailand Lambrettta V125 dijual dengan harga 37,9 juta rupiah. Sedangkan Lambretta V200 dijual dengan harga 43,4 juta rupiah.

Nah, untuk informasi mengenai detail berapa harga dari kedua produk baru Lambretta tersebut kita tunggu informasi selanjutnya. Karena direncanakan sore hari ini kedua produk baru tersebut akan diperkenalkan ke media sebelum nantinya dipajang di IIMS 2019. Update mengenai harga dan juga spesifikasi dari kedua produk tersebut akan saya update lagi setelah secara resmi rilis. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.